×

L O A D I N G

ADAPTASI KARYA LEGENDARIS, DUNE: AWAKENING AKAN SEGERA DIRILIS!

Dune: Awakening sudah dalam pengerjaan oleh Funcom, mengubah planet gurun Arrakis menjadi permainan MMO yang luas. Funcom merupakan publisher yang sudah menciptakan MMORPG terbaik seperti seri Conan, banyak yang berpendapat bahwa MMO survival Dune baru ini ada di tangan yang aman dan cakap.

Game ini sedang dalam tahap pengembangan dan akan diterbitkan oleh Funcom, sebuah studio yang terkenal melalui karyanya dalam genre game bertahan hidup, seperti Conan Exiles. Conan Exiles memiliki latar belakang dunia Conan the Barbarian, di mana pemain ditugaskan untuk bertahan hidup dalam dunia prasejarah fiksi. Dalam permainan ini, pemain dapat membuat karakter, bersumpah setia kepada salah satu dari tujuh pilihan kepercayaan yang tersedia, dan dari situlah perjalanan dimulai.

Dune: Awakening akan memberikan kita kesempatan untuk merasakan dunia fiksi ilmiah ikonik karya Frank Herbert bersama ribuan pemain lainnya di arena dunia terbuka yang sangat besar. Kelangkaan air, rempah-rempah, dan siklus siang dan malam akan menimbulkan bahaya di dalam permainan.

Menurut direktur kreatif Joel Bylos (melalui Twitter), Dune Awakening adalah "permainan bertahan hidup, yang pertama dan terpenting, di mana pemain harus mencari air, mencari perlindungan, dan berjalan dengan lembut di atas pasir untuk menghindari cacing pasir. Selain itu, pemain akan melakukannya secara online dengan ribuan pemain lainnya."

Pastikan untuk selalu mengikuti akun media sosial resmi Densplay agar tetap mendapatkan informasi terkini seputar permainan terbaru. Untuk menikmati pengalaman bermain game-game yang akan rilis, pastikan kalian telah mengisi saldo Steam Wallet dengan melakukan Top Up melalui platform PasarGames.id. Terdapat berbagai promo dan diskon menarik yang dapat dinikmati, jadi jangan lewatkan kesempatan ini ya teman-teman!




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat