×

L O A D I N G

Teenage Mutant Ninja Turtles Akan Segera Hadir di Fortnite

Teenage Mutant Ninja Turtles Akan Segera Hadir di Fortnite

Sepertinya bocoran dan petunjuk akhirnya mengungkap bahwa TMNT akan kembali ke Fortnite.

Pahlawan dalam Setengah Cangkang kembali ke Fortnite. Teenage Mutant Ninja Turtles atau kondang dengan sebutan Kura-Kura Ninja akan kembali ke battle royale setelah berbulan-bulan rumor beredar. Pada bulan Agustus, para pemain Fortnite mulai diberikan bocoran tentang mutan kura-kura pecinta pizza yang akan datang ke Fortnite, termasuk beberapa file yang ditemukan oleh penambang data. Lalu, penutup lubang got mulai bermunculan di peta Fornite.

Sekarang akhirnya dikonfirmasi.

Teenage Mutant Ninja Turtles akan hadir di Fortnite pada 9 Februari 2024.

Pada bulan Desember lalu, penggemar Fortnite menerima beberapa skin Teenage Mutant Ninja Turtles sebagai bagian dari pembaruan Winterfest Bab 5 Musim 1. Setelah itu, para gamer mulai mendengar rumor bahwa karakter TMNT lainnya akan segera hadir. Pada tanggal 24 Januari, sebuah bocoran mengindikasikan bahwa karakter Shredder akan didatangkan dan dirumorkan akan menjadi bagian dari acara yang lebih besar.

Fortnite belum mengungkapkan secara detail apakah akan ada tantangan, acara, atau fitur lebih lanjut.

Menurut salah satu leaker terpercaya, akan ada questline yang disebut April O'Neil Investigates! Berikut adalah daftar misinya:

  • Berbicara dengan April.
  • Bersembunyi di pintu masuk saluran pembuangan/got.
  • Mengunjungi markas bawah tanah.
  • Menemukan kotak pizza kosong.

Pastikan untuk selalu mengikuti akun media sosial resmi Densplay agar tetap update dengan informasi terbaru tentang permainan terkini. Untuk menikmati pengalaman bermain Fortnite dan mencoba skin-skin terbaru, pastikan kalian telah mengisi saldo Steam Wallet dengan melakukan Top Up melalui platform PasarGames.id. Ada banyak promo menarik dan diskon yang bisa dinikmati, jadi jangan sia-siakan kesempatan ini, ya!




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat