×

L O A D I N G

JADWAL KNOCKOUT STAGE FREE FIRE WORLD SERIES INDONESIA 2024 SPRING

Turnamen FFWS ID 2024 Spring dimulai dengan babak Knockout Stage pada tanggal 9-25 Februari. Dari 12 tim teratas yang berhasil lolos, mereka akan melangkah ke fase final, terdiri dari point rush selama dua hari dan grand final satu hari.

Pertandingan pada babak Knockout Stage akan berlangsung setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu, dapat disaksikan secara langsung di kanal YouTube FF Esports ID mulai pukul 18.30 WIB. Setelah itu, fase final akan digelar secara offline di Surabaya, Jawa Timur.

Selain berkompetisi untuk memenangkan gelar juara FFWS ID 2024 Spring, tim pemenang juga berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar total Rp 700 juta yang telah disiapkan oleh Garena. Perlu dicatat bahwa total hadiah di turnamen FFWS SEA lebih tinggi, mencapai USD 300 ribu atau sekitar Rp 4,6 miliar.

Seluruh tim yang berpartisipasi dalam FFWS ID 2024 Spring akan dibagi menjadi tiga grup berbeda, masing-masing terdiri dari enam tim. Setiap pertandingan pada Jumat, Sabtu, dan Minggu akan melibatkan 12 tim dari dua grup berbeda, sehingga setiap tim akan bermain hingga enam kali selama babak Knockout Stage.

Berikut adalah daftar tim yang akan berkompetisi dalam FFWS ID 2024 Spring:

  1. RRQ Kazu
  2. Thorrad
  3. Bigetron Delta
  4. Indostars
  5. Onic Olympus
  6. Morph Team
  7. Genesis Dogma SF
  8. JS Luxs
  9. Satu Esports
  10. MBR Espsilon
  11. Evos Divine
  12. Dewa United Esports
  13. Team Vagos
  14. Tigerwong Esports
  15. Semangat Oke
  16. Kraken Esports
  17. Scfpalingspan
  18. Kagendra

Jika Anda ingin berbicara lebih lanjut tentang topik ini, Anda dapat dengan mudah meninggalkan komentar di bawah ini atau bergabung melalui tautan berikut: http://www.dens.tv/densplay#




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat