×

L O A D I N G

REKAP HASIL DAN KLASEMEN MINGGU KE-2 FFWS INDONESIA 2024 SPRING

JAKARTA, 19 Februari 2024 — RRQ Kazu tetap stabil di puncak klasemen Free Fire World Series (FFWS) Indonesia 2024 Spring setelah mencapai lebih dari 200 poin pada pekan kedua, 16-18 Februari 2024. Namun, Bigetron Delta berhasil memanfaatkan kesalahan Indostars untuk merebut posisi kedua dan siap bersaing dengan RRQ Kazu yang hanya berjarak 35 poin.

FFWS ID 2024 Spring, yang didukung oleh Top Coffee, Sukro, KFC, dan Infinix, masih menyisakan satu pekan Knockout Stage terakhir pada 23-25 Februari 2024. Dengan 18 tim bersaing, mereka berusaha memastikan posisi di 12 besar untuk lolos ke babak Point Rush dan Grand Finals di Surabaya, 1-3 Maret 2024.

Meskipun RRQ Kazu mendominasi dengan total 204 poin pada pekan kedua, Bigetron Delta tetap mengejar dengan selisih 35 poin, mencapai total 374 poin dan menjadi tim dengan Booyah terbanyak. Sementara itu, Onic Olympus mencuri perhatian dengan kenaikan pesat dari posisi #9 ke #4 setelah meraih 193 poin, sementara Morph dan Thorrad juga tampil impresif di pekan kedua.

Dalam kontrast, Dewa United Esports dan Indostars tampil di bawah ekspektasi dengan hanya mengumpulkan 94 dan 97 poin. Meskipun begitu, mereka masih aman di posisi 12 besar Overall Standing, memastikan mereka melangkah ke babak Point Rush dan Grand Finals.

Perebutan posisi 12 besar bukan hanya menentukan kelolosan ke babak berikutnya, tetapi juga menentukan masa depan setiap tim di kompetisi FFWS ID 2024 Fall berikutnya. Dengan 6 tim terbawah berisiko terdegradasi, Kagendra, Genesis Dogma SF, dan MBR Epsilon harus waspada karena masih memiliki jarak poin yang tipis dengan tim di bawah mereka.

Seluruh pertanyaan ini akan terjawab pada pekan terakhir Knockout Stage FFWS ID 2024 Spring pada 23-25 Februari 2024. Anda dapat menyaksikan semua pertandingan melalui kanal YouTube, Facebook, dan TikTok FF Esports ID mulai pukul 18.30 WIB. Untuk informasi lebih lanjut tentang Free Fire esports Indonesia, pantau terus perkembangan laman YouTube, Facebook, TikTok, Instagram, dan website resmi mereka.

Jika teman-teman ingin berdiskusi perihal ini, Anda bisa langsung tinggalkan komentar di bawah ini atau join ke http://www.dens.tv/densplay# di sini.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat