×

L O A D I N G

OVERALL RANKINGS SEMENTARA PMSL LEAGUE WEEK 1 DAY 1

Pada hari pertama PMSL SEA 2024 Spring yang resmi dimulai pada Rabu (21/2), 16 dari total 24 tim peserta telah berkompetisi, bersaing secara ketat untuk meraih tempat di babak super Sunday yang akan berlangsung pada akhir pekan mendatang.

Performa luar biasa tim asal Indonesia menjadi sorotan pada hari pertama turnamen. Tiga tim dari Indonesia berhasil menempati posisi delapan besar, syarat untuk lolos langsung ke babak super Sunday pekan pertama. Bahkan, tim Indonesia meraih peringkat pertama dalam klasemen pada hari pertama.

Tim RRQ Ryu secara layak berhak menyandang gelar sebagai tim pertama yang memimpin klasemen di PMSL SEA 2024 Spring. Mereka, bersama Nerpehko dan rekan-rekan, tampil sangat impresif dan langsung menunjukkan performa terbaik pada hari pertama turnamen.

Dalam enam pertandingan yang dijalani pada hari pertama, tim yang dijuluki sebagai raja dari segala raja ini berhasil meraih 2 WWCD (Winner Winner Chicken Dinner). Prestasi tersebut membawa mereka meraih 85 poin pada hari pertama, unggul atas NKT Esports dari Thailand yang berada di posisi kedua dengan 72 poin.

VOIN Esports dan Bigetron RA juga menampilkan performa yang bagus pada hari pertama dengan menempati posisi keempat dan keenam secara berturut-turut. Meskipun belum meraih WWCD, keduanya tetap konsisten masuk ke posisi delapan besar. Di sisi lain, dua tim Indonesia lainnya, yaitu BOOM Esports dan Pigmy Team, masih berada di posisi 11 dan 14.

Pada hari kedua, tiga tim Indonesia lainnya, yaitu Talon Esports, Morph GPX, dan Alter Ego Ares, akan melakoni laga pertama mereka pada Kamis (22/2).

Jika teman-teman ingin berdiskusi perihal ini, Anda bisa langsung tinggalkan komentar di bawah ini atau join ke http://www.dens.tv/densplay# di sini.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat