×

L O A D I N G

12 TIM FREE FIRE YANG LOLOS KE BABAK FINALS FFWS ID 2024 SPRING

Free Fire World Series Indonesia (FFWS ID) 2024 Spring minggu ketiga menggambarkan persaingan sengit antara tim-tim unggulan di Indonesia. Dari hasil yang diumumkan, sekarang kita mengetahui 12 tim esports Free Fire yang akan bersaing di babak final di Surabaya, memperebutkan gelar juara FFWS Indonesia 2024 Spring.

Tim-tim yang berhasil lolos ke babak final meliputi RRQ Kazu, Bigetron Delta, Morph Team, Onic Olympus, Evos Divine, Indostars, Tiger Wong Esports, MBR Epsilon, Dewa United Esports, Thorrad, Semangat Oke, dan Genesis Dogma SF.

Dari hasil ini, terlihat bahwa dominasi tim RRQ Kazu tetap tak tergoyahkan, mempertahankan posisi puncak dalam klasemen Overall Standings dengan kokoh, mengungguli Week 3 FFWS ID 2024 Spring dengan perolehan 645 poin. Bigetron Delta berada di posisi kedua dengan total 552 poin.

Pada sesi Knockout Stage Day 7, Tiger Wong Esports mencatat rekor dengan 28 eliminasi di game ke-4, sementara RRQ Kazu tetap unggul dengan perolehan lebih dari 100 poin.

Sesi Knockout Stage Day 8 menyaksikan Bigetron Delta menggeser RRQ Kazu dari puncak klasemen, menambah ketegangan di turnamen ini. Namun, pada Day 9, RRQ Kazu kembali mendominasi klasemen, sementara Evos Divine menempati posisi ketiga.

Sayangnya, tim seperti Kagendra, Satu Esports, Team Vagos, Kraken Esports, SCF Paling Span, JF Luxs tidak berhasil lolos ke babak final karena kurangnya poin. Bagi tim yang belum berhasil, masih ada peluang untuk kembali melalui Free Fire Nusantara Series.

Minggu ketiga membuktikan persaingan yang seru dalam FFWS ID 2024 Spring. Para penggemar bisa menantikan aksi menarik dan momen mendebarkan selama berlanjutnya turnamen ini.

Jangan lewatkan Point Rush Day 1 FFWS Indonesia 2024 Spring pada Jumat, 1 Maret 2024, disiarkan langsung di kanal YouTube, Facebook, dan TikTok FF Esports ID. Bersiaplah menyaksikan aksi epik dari tim-tim terbaik Indonesia dalam perburuan gelar juara!

Jika teman-teman ingin berdiskusi perihal ini, Anda bisa langsung tinggalkan komentar di bawah ini atau join ke http://www.dens.tv/densplay# di sini.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat