×

L O A D I N G

POINT BLANK INTERNATIONAL CHAMPIONSHIP 2024 AKAN DIGELAR AKHIR PEKAN INI

Pada hari Kamis, 29 Februari 2024, Point Blank Indonesia mengadakan Point Blank National Championship (PBNC) XIV dan Point Blank International Championship (PBIC) 2024 di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat. PBNC XIV dihelat terlebih dahulu mulai tanggal 29 Februari hingga 1 Maret 2024, dan selanjutnya, Point Blank akan melanjutkan turnamen ke tingkat internasional dengan PBIC 2024 pada akhir pekan, yakni tanggal 2 hingga 3 Maret 2024.

Setelah keluar pemenang dari PBNC XIV, tim perwakilan Indonesia akan bersaing dengan tujuh tim lainnya, seperti Attack All Around dari Thailand, REETFPS dari Brazil, AOEXE dari Rusia, Istanbul Wildcats dari Turki, Definite Gaming dari Filipina, Good Game Club dari Azerbaijan, dan Team Path dari Malaysia. Mereka akan bersaing untuk merebut gelar juara dunia tahun 2024 dan meraih total hadiah senilai $100,000 USD. Penutupan megah PBIC 2024 akan diramaikan oleh penampilan The Changcuters, sebuah band rock and roll legendaris asal Indonesia. Oleh karena itu, jangan lewatkan keseruan event Point Blank ini di Mal Taman Anggrek, Troopers!

Nantikan juga informasi selengkapnya terkait Point Blank Indonesia dengan mengunjungi situs pointblank.id dan juga sosial media resmi Point Blank Zepetto Indonesia di Facebook, Instagram, TikTok, dan juga YouTube.

Jika teman-teman ingin berdiskusi perihal ini, Anda bisa langsung tinggalkan komentar di bawah ini atau join ke http://www.dens.tv/densplay# di sini.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat