×

L O A D I N G

4 TIM YANG BERHASIL LOLOS KE BABAK PLAYOFF VCT MASTERS MADRID 2024

Salah satu kompetisi global untuk game Valorant telah menggelar tahap Swiss Stage di Madrid, Spanyol, sejak 14 hingga 18 Maret 2024. Di sini, delapan tim bersaing untuk memperebutkan gelar juara internasional serta hadiah total sebesar USD500 ribu atau setara dengan Rp7,8 miliar.

Bagaimana hasil dari tahap Swiss Stage VCT Masters Madrid 2024 dan tim mana yang berhasil melaju ke babak Playoff? Informasi selengkapnya dapat ditemukan di sini!

Tahap Swiss Stage VCT Masters Madrid 2024

Delapan tim dari berbagai wilayah telah bertanding dalam tahap Swiss Stage untuk merebut empat tiket menuju Playoff. Pertandingan menggunakan format best-of-three (Bo3).

Bagaimana hasil tahap Swiss Stage VCT Masters Madrid 2024 ini? Daftar kemenangan dan kekalahan secara lengkap dapat ditemukan di bawah ini.

Karmine Corp vs FunPlus Phoenix: 2-0

Gen.G vs LOUD: 2-1

EDward Gaming vs Paper Rex: 2-1

Sentinels vs Team Heretics: 2-1

Sentinels vs Karmine Corp: 2-0

EDward Gaming vs Gen.G: 1-2

FunPlus Phoenix vs LOUD: 0-2

Team Heretics vs Paper Rex: 1-2

LOUD vs EDward Gaming: 2-0

Karmine Corp vs Paper Rex: 1-2

Itulah hasil tahap Swiss Stage VCT Masters Madrid musim ini. Terlihat bahwa Gen.G dan Sentinels tidak terkalahkan sama sekali dalam tahap ini. Sedangkan LOUD dan Paper Rex mengalami satu kekalahan, tetapi berhasil memenangkan dua pertandingan berikutnya.

Di sisi lain, EDward Gaming dan Karmine Corp mengalami dua kekalahan dan satu kemenangan. Sementara FunPlus Phoenix dan Team Heretics tidak meraih kemenangan sama sekali dalam tahap ini.

Lalu, tim mana yang berhasil melaju ke babak Playoff VCT Masters Madrid 2024?

Tim yang Lolos ke Babak Playoff VCT Masters Madrid 2024

Sebagaimana disebutkan sebelumnya, hanya empat tim yang dapat melaju ke babak Playoff. Sementara empat tim lainnya harus tersingkir dari kompetisi.

Berdasarkan hasil di atas, inilah empat tim yang berhasil melaju ke babak Playoff VCT Masters Madrid 2024:

Gen.G (Pasifik)

Sentinels (Amerika)

LOUD (Amerika)

Paper Rex (Pasifik)

Sementara empat tim lainnya, termasuk EDward Gaming (China), Karmine Corp (EMEA), FunPlus Phoenix (China), dan Team Heretics (EMEA), harus tersingkir dari turnamen ini.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat