×

L O A D I N G

STREET FIGHTER 6 JADI GAME SELANJUTNYA DI ESPORTS WORLD CUP 2024 RIYADH

Diadakan di Riyadh, Arab Saudi pada Musim Panas tahun 2024, Esports World Cup dianggap sebagai kompetisi terbesar dalam sejarah esports hingga saat ini. Berbagai permainan akan diperebutkan di sana, termasuk Street Fighter 6 yang telah menandatangani perjanjian untuk menjadi bagian dari liga Tier 1 ini.

Esports World Cup mencatat kesuksesan Capcom Cup X pada bulan Februari 2024, di mana UMA, seorang pemain dari Taipei, meraih gelar juara pertama dan hadiah uang yang besar. Menginspirasi dari acara tersebut, Esports World Cup berusaha memperluas jangkauan kompetisinya dengan memasukkan Street Fighter 6 dalam daftar permainan yang akan dipertandingkan pada Musim Panas 2024 ini.

Meskipun Street Fighter 6 sudah secara resmi bergabung dengan Esports World Cup 2024, belum ada pengumuman resmi tentang peserta yang akan berkompetisi di turnamen yang diadakan di Riyadh, Arab Saudi. Namun, Capcom telah mengonfirmasi beberapa pemain esports profesional yang akan diundang, sementara sisanya akan dipilih dari leaderboard Street Fighter 6.

Esports World Cup telah mengumumkan dua permainan fighting yang akan dipertandingkan, yaitu Street Fighter 6 dan Tekken. Namun, versi Tekken yang akan digunakan belum diumumkan, mengingat Tekken 8 masih baru, dan para pemain Tekken terkemuka perlu memahami mekanisme permainan yang baru sebelum bersaing secara profesional.

Selain itu, Esports World Cup 2024 juga akan menampilkan beberapa permainan lainnya, termasuk PUBG Mobile, Mobile Legends: Bang Bang, Honor of Kings, Counter Strike, Free Fire, DOTA 2, Starcraft 2, Rainbow Six Siege, dan PUBG Battlegrounds.

Jika teman-teman ingin berdiskusi perihal ini, Anda bisa langsung tinggalkan komentar di bawah ini atau join di sini.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat