×

L O A D I N G

IKUTAN MABAR BURIT DAN DAPATKAN HADIAH MENARIK!

MABAR BURIT adalah salah satu program live streaming game dari DensPlay On Ramadan. Merupakan kepanjangan dari Main Bareng Sambil Ngabuburit, MABAR BURIT mengajak seluruh penonton untuk main bareng sembari menunggu waktu berbuka puasa.

Terdapat beragam permainan yang ada di MABAR BURIT, diantaranya Mobile Legends, Stumble Guys, PUBG, Valorant, Magic Chess dan masih banyak lagi. Nantinya setiap games yang dimainkan di MABAR BURIT akan dipilih sesuai request dari penonton. Live streaming MABAR BURIT dilaksanakan setiap hari Kamis, pukul 16.00 WIB hingga menjelang waktu berbuka melalui DensPlay dan Youtube Densplay Channel.

Bagi kamu yang ingin bergabung ke MABAR BURIT, wajib tahu dan ikuti tata cara pelaksanaannya. Diantaranya, setiap peserta wajib bergabung dan menyaksikan live streaming MABAR BURIT untuk mendapatkan room code. Kemudian, setiap peserta wajib join melalui room code yang sudah dibagikan di live chat. Peserta MABAR BURIT dapat melakukan request games yang akan dimainkan. Terakhir, MABAR BURIT akan berjalan dengan dipandu oleh host.

Program live streaming game MABAR BURIT tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Selain main bareng di MABAR BURIT, kamu juga berkesempatan untuk mengikuti giveaway-nya lho! Akan ada hadiah menarik.

Caranya gampang banget diantaranya, wajib follow Official Instagram @densplay.channel, @pasargames.id dan @dens.tv, wajib ikutan MABAR BURIT setiap Kamis, screenshot dan share ke instastory tag @densplay.channel, @pasargames.id dan @dens.tv, bergabung member discord DensPlay. Dan terakhir, beri spam likes pada postingan @densplay.channel dan @dens.tv minimal 3 postingan.

Sambil menunggu waktu berbuka puasa, yuk gabung live streaming game MABAR BURIT pada hari Kamis, 4 April 2024, pukul 16.00 WIB di DensPlay.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat