×

L O A D I N G

LIGA ESPORTS NASIONAL MAHASISWA 2024 AKAN SEGERA DIMULAI!

Sebagai kompetisi tingkat mahasiswa dan mahasiswi terbesar di Indonesia, Liga Esports Nasional Mahasiswa 2024 akan segera dimulai. Liga Esports Nasional Mahasiswa 2024 hadir untuk mewadahi cita-cita tiap mahasiswa untuk dapat menggapai mimpi dan berkarir di bidang esports.

Termasuk wujud komitmen dari PBESI (Pengurus Besar Esports Indonesia), Liga Esports Nasional Mahasiswa dihadirkan sebagai turnamen yang tersedia secara inklusif bagi semua kalangan. Jangkauannya luas dengan mencakup mahasiswa dari seluruh Universitas di seluruh Indonesia.

Dengan berkecimpung di bidang esports, diharapkan dapat memberikan manfaat dalam sisi edukasi. Seperti melalui esports dapat membantu para mahasiswa di bidang akademis, serta soft skill dan pengambilan keputusan secara cepat dan tepat. Apalagi jika ditunjang dengan iklim kompetisi yang sehat. Diharapkan juga Liga Esports Nasional Mahasiswa bisa menjadi salah satu wadah untuk mencetak pemain esports masa depan yang berbudi luhur dan mempunyai skill yang mumpuni.

Liga Esports Nasional Mahasiswa 2024 juga akan menjadi standarisasi kompetisi esports level Mahasiswa di Indonesia dengan Mobile Legends yang akan menjadi game yang dipertandingkan dengan total hadiah pembinaan senilai Rp100.000.000.

Pendaftaran Liga Esports Nasional Mahasiswa 2024 sudah dimulai sejak 13 Maret hingga 14 April 2024 pada platform Garudaku Pendaftaran Liga ini tidak dipungut biaya alias gratis. Sebelum mendaftar, peserta harus memenuhi syarat dan ketentuan yang ditentukan.

Pertandingan dari Liga Esports Nasional Mahasiswa 2024 akan dilakukan secara online, dan nantinya akan ada agenda roadshow ke kampus-kampus terpilih untuk bertemu secara langsung dengan para tim yang terdiri dari mahasiswa dan mahasiswi dengan kemampuan tanding terbaik.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat