×

L O A D I N G

KOLABORASI EFOOTBALL 2024 X BLUE LOCK HADIRKAN EDISI KHUSUS!

Perusahan game KONAMI (Konami Digital Entertainment Limited) telah mengumumkan update terbaru untuk eFootball 2024. Game sepak bola eFootball yang sebelumnya dikenal sebagai PES (Pro Evolution Soccer), berkolaborasi dengan seri anime sepak bola Jepang “Blue Lock” pada Maret lalu. Kolaborasi pertama kali ini menghadirkan sesuatu yang baru di dalam game, mulai dari item khusus, hadiah log-in, tantangan menarik untuk diselesaikan oleh para pemain dan masih banyak lagi.

Pada kolaborasi eFootball 2024 x Blue Lock, para pemain dapat menambahkan berbagai card player edisi khusus Blue Lock. Card player yang bisa didapatkan oleh para pemain dari kolaborasi ini adalah Takefusa Kubo dan Filippo Inzaghi. Kedua card player spesial ini hanya bisa didapatkan dengan cara update eFootball dan log-in. Tentu saja akan menambah koleksi card player dan sangat menarik untuk ditambahkan juga ke dalam skuad Dream Team.

Di kolaborasi eFootball 2024 x Blue Lock ada juga dua jersey edisi terbatas “Blue Lock Team Red” dan “Blue Lock Team White”, yang akan tersedia dalam “Blue Lock Pack: Yoichi Isagi” dan “Tour Event: Blue Lock 2 Selection”.

Melalui Campaign Achievements dari kolaborasi eFootball 2024 x Blue Lock ini, para pemain juga dapat memperoleh banyak hadiah lainnya, seperti 150.000 EXP, 60.000 GP, 50 Koin eFootball, dan masih banyak lagi. Jadi, jangan lewatkan kolaborasi ini dan dapatkan hadiah menarik!

Kolaborasi eFootball 2024 x Blue Lock juga menghadirkan fitur baru dan pembaruan gameplay. Fitur baru ini adalah “Position Training” yang akan memungkinkan para pemain dalam menggunakan item eksklusif untuk melatih hingga memiliki dua bakat posisional per pemain. Hal ini akan memungkinkan pemain untuk mempersonalisasi karakteristiknya dan lebih lanjut merancang taktik secara lebih spesifik dan sesuai harapan. Ada juga berbagai perbaikan lainnya sebagai respon feedback pihak pengembang kepala pemain yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman bermain.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat