×

L O A D I N G

EDDY GORDO HADIR SEBAGAI KARAKTER DLC PERTAMA DI TEKKEN 8!

Karakter pertama untuk DLC (Downloadable Content) dalam game Tekken 8 jatuh kepada karakter petarung Eddy Gordo yang akan bergabung mulai 4 April 2024. Khusus bagi penggemar yang telah memiliki Playable Character Year 1 Pass atau membeli Tekken 8 Deluxe Edition atau Ultimate Edition, karakter Eddy Gordo sudah bisa didapatkan lebih awal mulai dari 1 April 2024.

Kehadiran Eddy Gordo sebagai karakter DLC pertama dibarengi dengan hadirnya sebuah trailer di Youtube yang memamerkan serangkaian gerakan unik Eddy Gordo. Diperlihatkan dalam video, kemampuan karakter Eddy Gordo dalam melakukan handstand dan memberikan tendangan mematikan kepada lawan. Trailer ini juga memperlihatkan dedikasi tim Tekken dalam menghadirkan teknik Capoeira dari karakter Eddy Gordo ke dalam game Tekken 8.

Karakter Eddy Gordo merupakan awal dari serangkaian karakter baru yang direncanakan oleh tim Tekken 8 yang akan diluncurkan secara berturut-turut pada musim panas, musim gugur dan musim dingin tahun 2024. Namun jumlah karakter tambahan yang akan hadir dalam Tekken 8 masih menjadi misteri.

Kedatangan Eddy Gordo menambah daftar petarung Tekken 8 yang awalnya berjumlah 32 karakter menjadi 33 karakter. Beberapa di antaranya termasuk karakter favorit penggemar, seperti Jin Kazama, Kazuya Mishima, Nina Williams, dan Asuka Kazama. Ada juga pendatang baru seperti Azucena, Victor Chevalier, dan Reina.

Bandai Namco sebagai publisher, juga berencana akan merilis update Tekken 8 ke versi terbaru. Update ini akan membawa beberapa perubahan seperti penambahan fitur Tekken Fight Pass, penambahan item baru di Tekken Shop dan peningkatan fungsional dan perbaikan bug.

Tekken 8 saat ini tersedia di PlayStation 5, Xbox Series X/S, dan PC via Steam. Bagi kamu yang tertarik DLC Tekken 8 Eddy Gordo bisa bersiap untuk bertarung mulai awal April ini.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat