×

L O A D I N G

XDEFIANT DITUNDA LAGI, PENGEMBANG JANJIKAN RILIS SECEPATNYA!

XDefiant sebagai game online shooter free to play yang sudah berhasil menarik perhatian banyak penggemar sejak pertama kali diumumkan pada bulan Juli 2021 lalu kembali menunda perilisan. Awalnya XDefiant dijadwalkan akan dirilis pada bulan Oktober 2023, namun ditunda hingga bulan Maret 2024. Dan kini, dikabarkan ditunda kembali. Ubisoft sebagai pihak pengembang akan mengumumkan tanggal rilis secepatnya setelah selesai melakukan uji coba.

Melalui postingan akun resminya di platform X, pihak pengembang memberikan status perkembangan bahwa game XDefiant sudah dekat di tahap akhir pengembangan. Pihaknya memastikan bahwa tanggal perilisan XDefiant sudah semakin dekat, dengan satu tahap akhir yang diperlukan dari para gamer.

Pengembang meminta agar player dapat melakukan uji coba ketahanan server yang hanya berdurasi 12 jam saja. Uji ketahanan server ini bisa dilakukan dengan berbagai platform yang tersedia. Mulai dari PC, PS5 hingga Xbox Series X/S. Uji coba ini diperlukan demi meningkatkan beberapa aspek yang perlu ditingkatkan ketika menginjak tanggal perilisan nanti. Setelahnya, pihak pengembang berharap dapat menetapkan tanggal perilisan yang lebih pasti.

Meskipun sebelumnya ada rumor yang menyebutkan bahwa penundaan tanggal XDefiant dikarenakan persaingan antara XDefiant dengan Call of Duty. Namun hal tersebut dibantah oleh Ubisoft dan menjelaskan bahwa penundaannya disebabkan oleh banyaknya masalah teknis yang masih perlu diselesaikan.

Para penggemar XDefiant berharap agar game tersebut tidak lagi mengalami penundaan dan dapat segera dirilis dengan kualitas yang memuaskan.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat