×

L O A D I N G

SAKSIKAN! TALKSHOW SEPUTAR DUNIA GAMES DI ESPORTS SPECTATORS

Esports Spectators merupakan sebuah tayangan talkshow yang akan menghadirkan bintang tamu untuk membahas berita hangat seputar dunia esports. Esports Spectators akan dipandu oleh dua host kece yaitu seorang host esports professional sekaligus artis di film "Love In Game" bernama Brenda Kwan dan seorang caster/komentator dari "Piala Presiden Esports 2023" yang bernama Ijal Bokem.

Esports Spectators menjadi salah satu program kerja sama antara DensPlay dengan Alter Ego. Sebuah tim esports terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara, Alter Ego dipandang cukup kuat dan handal dalam berbagai kompetisi esports baik lokal maupun mancanegara. Saat ini Alter Ego kian berkembang dan mengorbitkan atlet dan bintang baru dalam dunia game, khususnya Mobile Legends.

Di episode pertamanya, Esports Spectators akan menghadirkan seorang mantan artis cilik bernama Nona Berlian yang dulunya populer memerankan Ronaldowati sosok bocah perempuan yang jago main bola. Kini Nona Berlian dikabarkan terjun ke dunia esports.

Saksikan episode perdana Esports Spectators yang akan tayang mulai tanggal 20 April 2024, pukul 19.30 WIB. Esports Spectators akan hadir setiap Sabtu dan Minggu pukul 19.30 WIB di DensPlay.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat