×

L O A D I N G

MAIN FREE FIRE DAPAT HADIAH UMROH

Free Fire baru saja memberangkatkan para pemenang Booyah Umroh pada Kamis 18 April 2024. Bermula pada bulan suci Ramadan 2024, Garena Indonesia menghadirkan kolaborasi anyar Free Fire bersama Habib Husein bin Ja’far Al Hadar dalam program Ramadan Booyah 2024. Garena Indonesia menghadirkan tiket umroh gratis bagi pemenang booyah yang beruntung.

Para pemenang booyah Umroh Free Fire berasal dari kota yang berbeda mulai dari Bengkulu, Subang, Bogor hingga Gresik. Mengaku tak percaya awalnya, para pemenang juga memiliki cerita unik yang berbeda tentang perjalanan mereka mendapatkan umroh gratis dari Free Fire.

Kisah Dafa, Keajaiban Ucapan adalah Doa yang Jadi Kenyataan


“Saya ingin suatu hari nanti bisa memberangkatkan Ibu umroh” begitulah ucapan sederhana namun penuh harap dari seorang remaja berusia 13 tahun bernama Adifanul Islam atau akrab disapa Dafa pada tiga bulan lalu saat dirinya selesai salat berjamaah. Tanpa memikirkan doanya lagi, selang tiga bulan ucapan tersebut berubah jadi kenyataan.

Dafa merupakan seorang siswa kelas 1 SMP di Gresik, Jawa Timur. Berawal dari mengisi waktu luang di bulan Ramadan dengan bermain game sesekali selayaknya anak seusianya, Dafa menjadi salah satu pemenang dari event Booyah Umroh dalam rangkaian Booyah Ramadan Free Fire bulan lalu.

Sang ibu, Khusnul Khotimah mengaku tak pernah membayangkan sebelumnya jika ucapan anaknya akan jadi kenyataan. Ketika pertama kali mendapatkan umroh gratis dari Free Fire, Dafa dan Ibunya mengaku tak percaya awalnya. Ketika diminta mengisi formulir, mereka mengisinya sambil lalu dan melupakannya dengan cepat. Tak disangka, sekitar 2 hari kemudian Dafa ditelepon oleh pihak travel untuk mengurus keberangkatan umroh ke tanah suci. Dafa mengaku telah berkali-kali menghubungi dan membujuk ibunya yang kala itu sedang bekerja di Madura. Namun, Ibu Dafa tetap tak percaya hingga pihak travel mendatangi rumah mereka untuk menjelaskannya

Akhirnya, ucapan Dafa segera menjadi doa yang nyata. Dafa dan ibunya berangkat bersama rombongan Booyah Umroh lainnya dari Jakarta menuju Tanah Suci pada Kamis, 18 April 2024.

Kisah Ihwan, Berharap Dapat Skin P90 Malah Dapat Umroh Gratis


Ihwan Alhayat punya cerita menarik dari semua ketidakpercayaan yang ada pada dirinya. Ihwan justru malah mengharap hadiah kedua berupa skin P90 - Bunny’s Order. Ihwan mengaku tidak percaya bahwa dirinya akan mendapatkan hadiah utamanya berupa umroh gratis.

Ihwan bercerita bahwa awalnya ia hanya mengisi waktu luang ngabuburit pada bulan Ramadan lalu dengan bermain Free Fire. Dirinya sangat mengharap untuk dapat skin P90 yang bagus dengan terus memasukan token booyah yang ia dapatkan. Ketika diminta untuk mengisi formulir, Ihwan mengaku sempat kesal karena tiba-tiba diminta untuk isi, bahkan dirinya tidak ingat sama sekali apa yang diisi pada waktu itu.

Tak disangka, remaja asal Subang, Jawa Barat itu mendapat telepon 2 hari kemudian dari pihak travel yang akan memfasilitasinya untuk umroh. Tapi ternyata lagi-lagi dia tidak percaya, begitu pula kedua orang tuanya. Hingga pihak travel datang ke kediaman Ihwan dan keluarga untuk menjelaskan soal umroh gratis yang didapat Ihwan dari Free Fire.

Akhirnya Ihwan dan keluarga percaya, dan bahkan dirinya jadi bersemangat untuk berangkat umroh. Karena hanya bisa memberangkatkan 1 orang, akhirnya mereka memutuskan agar Ihwan berangkat dengan sang neneknya, Karsih yang sudah sepuh

Selain Dafa dan Ihwan, ada juga dua orang beruntung lainnya yaitu Riki Boy dari Bogor dan Raditya Akbar remaja 14 tahun dari Bengkulu sebagai peserta umroh gratis dari Free Fire. Riki Boy berangkat bersama sang kakak sedangkan Raditya bersama Ibundanya.

Seluruh pemenang akan berangkat bersama rombongan keluarga content creator Free Fire, BUDI01 Gaming. Total delapan orang pemenang Booyah Umroh ini berangkat dari tanggal 18 April 2024 dan akan tiba kembali di tanah air pada 26 April 2024.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat