×

L O A D I N G

SENJATA MYTHIC BARU CODM SEASON 4 DIIRINGI KARYA HANS ZIMMER

Game online besutan Garena, Call of Duty: Mobile (CODM) Indonesia baru saja memasuki season 4. CODM season 4 memulai musim terbarunya dengan tema Fool’s Gold yang hadir bersamaan dengan patch update terbaru dengan berbagai hal menarik bagi para pemainnya. Mulai dari kehadiran senjata LMG terbaru, MG42 yang menawarkan tingkat kecepatan tembak yang tinggi dan mobilitas yang unggul hingga kolaborasi spesialnya dengan Hans Zimmer, komposer musik ternama dunia.

Pada patch update kali ini, Garena CODM season 4 menghadirkan beberapa aset pembaruan konten dalam game seperti map update Standoff yang membuat pemain bisa merasakan perubahan yang cukup signifikan saat bermain di map Standoff. Terdapat beberapa penyesuaian tema dan juga tampilan pada patch terbaru CODM season 4 kali ini.

Selain update map, update CODM season 4 juga memberikan LMG terbaru MG42 dengan Fire Rate super tinggi yang bisa mengalahkan semua musuh dari jarak mana pun. Senjata ini juga memiliki mobilitas dan jarak yang tinggi, membuat pemain anchor atau support di dalam game menjadi lebih mematikan.

Pembaruan patch juga diberlakukan untuk Buff & Nerf Weapon untuk membuat permainan menjadi lebih kompetitif. Pada patch update CODM season 4 ini, senjata yang akan mendapatkan Nerf adalah GRAU 5.56, Man-o-War, dan LW3 - Tundra. Sedangkan beberapa senjata lainnya, seperti TEC-9, MAC-10, Swordfish, CBR4, Type19, S36, Cordite, MSMC, dan PKM akan mendapatkan Buff agar bisa bersaing di medan pertempuran.

Selain itu, Garena juga mengusung tema yang tidak biasa, senjata Mythic MG42 - The Campaign akan memberikan warna baru di game CODM season 4 ini. Senjata ini mengusung tema diorama, di mana pemain bisa melihat detail-detail kecil dalam sebuah pertempuran. Tidak hanya itu, senjata ini juga dibekali dengan Kill Effect, Weapon Inspect, dan Lobby Animation yang keren.

Garena juga mengumumkan kolaborasi lagu terbaru yang menambah semangat kompetitif para pemain CODM season 4. Kolaborasi ini dilakukan bersama musisi kenamaan dunia, Hans Zimmer. Mahakarya Hans Zimmer bisa didengar melalui event Lucky Draw Eternal Honor Mythic Drop pekan ini.

Hans Zimmer merupakan komposer musik ternama asal Jerman yang sudah terlibat dalam berbagai mahakarya Hollywood. Hans Zimmer telah menjadi komposer musik untuk ratusan film terbaik sepanjang masa, seperti “The Lion King” (1994), “Pirates of the Caribbean: Dead Man's Chest” (2006), “The Dark Knight” (2008), hingga “Interstellar” (2014). Atas karya-karyanya, Hans Zimmer sudah menerima berbagai penghargaan berkelas dunia, seperti Penghargaan Grammy, Golden Globe, dan Academy Award.

Tidak hanya di Hollywood saja, Hans Zimmer sebelumnya pernah menggarap beberapa score untuk video game. Berawal dari keisengan sang komposer, Hans Zimmer membuat lagu pembuka sepanjang tiga menit lebih untuk “Call of Duty Modern Warfere 2” (2009). Selain itu, Hans Zimmer juga mengisi lagu diakhir permainan “Cyrsis 2” (2011). Hans Zimmer juga pernah bekerjasama dengan Lorne Balfe yang pernah menggarap film “Pacific Rim Uprising”, “Mission: Impossible - Fallout”, mereka mengisi soundtrack dalam permainan “FIFA 19” (2018).

Bagi para pemain, segera update game CODM agar bisa menikmati keseruan dan bertarung bersama di CODM season 4: Fool’s Gold.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat