×

L O A D I N G

GENSHIN IMPACT VERSI 4.6 PERKENALKAN KARAKTER BARU ARLECCHINO

Genshin Impact versi 4.6 telah mengonfirmasi bahwa bagian pertama dari pembaharuan ini akan memperkenalkan karakter Arlecchino, Fatui Harbinger atau dewan tertinggi yang telah lama ditunggu-tunggu. Kemudian juga ada gambaran artefak, skill, serta senjata terbarunya.

Artefak dan senjata adalah dua hal bagian utama dari setiap bangunan karakter, dan keduanya memengaruhi performa mereka. Hampir setiap karakter Genshin Impact bintang lima memiliki senjata khas yang akan muncul dalam game.

Melalui platform X, akun resmi Genshin Impact mengungkapkan informasi tentang dua set artefak terbaru bernama Unfinished Reverie dan Fragment of Harmonic Whimsy, serta senjata khas Arlecchino, Crimson Moon’s Semblence. Setiap karakter dari game ini dapat membawa hingga lima artefak yang berbeda yang juga menyediakan start yang bervariasi.

Kumpulan artefak Unfinished Reverie mungkin berguna untuk beberapa karakter Pyro di Genshin Impact, karena berhubungan dengan reaksi elemen pembakaran. Banyak penggemar berspekulasi bahwa set ini akan cocok dengan salah satu karakter api yang akan datang, seperti Xbalanque, yang diperkirakan akan menjadi karakter Natlan pertama yang bergabung.

Set Fragment of Harmonic Whimsy akan menjadi pilihan utama Arlecchino, karena bonus empat buahnya yang didapatkan dari efek Bond of Life. Ini adalah mekanik baru yang menyerap penyembuhan untuk karakter yang terkena efek tersebut dan memberikan berbagai jenis buff.

Selain itu, Genshin Impact akan memperkenalkan senjata bintang lima yang statistik dan efeknya telah disesuaikan dengan karakter bintang limanya ini. Senjata itu akan menjadi item yang wajib dimiliki oleh para pemain jika ingin meningkatkan level damage ouput Arlecchino.

Seperti pada set artefaknya, Polearm Crimson Moon’s Semblence, akan memberikan buff Bond of Life setiap kali Arlecchino menggunakan Charged Attack-nya. Artinya, pemain Arlecchino mungkin harus fokus menggunakan CA-nya sesekali untuk memicu mekanik ini.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat