×

L O A D I N G

MENUJU FINAL! INILAH JUARA CBN CHAMPIONSHIP SERIES S5 FASE 3

Turnamen esports bertajuk CBN Championship Series S5 kembali menghadirkan pertandingan Fase 3 yang berlangsung pada hari Minggu, 28 April 2024. Pada pertandingan CBN Championship Series S5 Fase 3 ini, terdapat perwakilan masing-masing tim dari 30 kota di Pulau Jawa dan Bali yang ikut bertanding.

Salah satu titik penyelenggaraannya adalah kota Jakarta yang diselenggarakan di Point Arena, Jakarta. MBR ZETA sebagai salah satu tim esports yang turut berlaga pada CBN Championship Series S5 Fase 3, berhasil menjuarai pertandingan setelah mengalahkan BFAUNDATION ESPORTS. Kini, MBR ZETA berhak melanjutkan ke babak final regional pada Fase 4 yang akan diselenggarakan pada bulan Mei mendatang.

Selain itu, MBR ZETA sebagai pemenang laga CBN Championship Series S5 Fase 3 juga mendapatkan hadiah berupa uang tunai senilai 1,2 juta rupiah. Sedangkan lawan tandingnya, BFAUNDATION ESPORTS mendapat gelar juara 2 dengan membawa pulang hadiah uang tunai senilai 500 ribu rupiah.

CBN Championship Series S5 Fase 3 ini dipandu oleh Gio Joshua dan Cipi selaku caster selama pertandingan. CBN Championship Series S5 Fase 3 merupakan lanjutan dari tetralogi turnamen CBN Championship Series S5 yang telah digelar sejak 17 Desember 2023. Turnamen ini, nantinya akan diakhiri dengan grand final turnamen pada bulan Juni 2024.

Turnamen esports ini juga menggandeng M-ZONE selaku penggiat wadah esports pertama di Indonesia. Sehingga pada bulan Juni mendatang, grand final CBN Championship Series S5 akan berkolaborasi dengan M-WORLD 2024 dan menjadi bagian acara MZONETOUR EXPO yang akan diselenggarakan pada 29 Juni 2024 di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta.

CBN Champion Series S5 merupakan turnamen yang diselenggarakan oleh CBN dan sudah berlangsung selama 5 musim dengan game Mobile Legend Bang Bang (MLBB). Penyelenggaraan CBN Championship Series menjadi salah satu upaya untuk memfasilitasi gamer komunitas untuk mengembangkan potensinya dalam dunia esports.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat