×

L O A D I N G

KOLABORASI CBN X IM3 PADA CBN CHAMPIONSHIP SERIES S5 FASE 3

Turnamen esports bertajuk CBN Championship Series S5 telah memasuki pertandingan fase ketiga. Laga ini telah berlangsung pada hari Minggu, 28 April 2024. Pada pertandingan CBN Championship Series S5 Fase 3 ini, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan turnamen. Kolaborasi tersebut diharapkan dapat semakin mengukuhkan ajang ini sebagai turnamen komunitas terbesar sepanjang sejarah Indonesia.

Indosat mengapresiasi inisiasi CBN dalam mendorong digitalisasi melalui pendekatan esports. Apalagi hal ini sejalan dengan upaya Indosat dalam memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia. “Kami percaya dengan ajang seperti ini dapat turut mengembangkan industri esports dalam negeri khususnya di kalangan generasi muda” ujar Chandra Pradyot Singh selaku SVP Head of Circle Jabotabek Indosat Ooredo Hutchison.

Dinyatakan oleh Dedy Handoko selaku Commerce Director CBN bahwa hingga sampai di fase ketiga ini, CBN Championship Series S5 telah melampaui target dan ekspektasi semula, dengan menunjukkan bahwa animo game Indonesia dalam mengembangkan potensi sangatlah luar biasa. Diharapkan dengan bergabungnya IM3 dalam mendukung program ini agar dapat semakin memperkuat kontribusi nyata dalam sejarah industri esports tanah air.

CBN Championship Series S5 Fase 3 merupakan lanjutan dari tetralogi turnamen CBN Championship Series S5 yang telah digelar sejak Desember 2023 lalu. CBN Championship Series S5 Fase 3 ini merupakan babak kualifikasi terakhir sebelum pemenang berlanjut ke babak final regional dan grand final. Total sebanyak 4.000 tim telah berlaga di turnamen CBN Championship Series S5 pada fase 1 sampai 3.

Acara ini merupakan persiapan sebelum menuju grand event pada Juni mendatang. Turnamen esports ini akan menggandeng M-Zone selaku penggiat wadah esports dengan menyediakan kegiatan berupa Esports Expo pertama di Indonesia yang mencakup bidang edukasi, e-commerce, hingga entertainment untuk penggiat dan pemerhati esports tanah air.

Aldi Sulis selaku Direktur Utama PT Jaring Esports Nusantara (M-Zone) mengatakan bahwa sejak awal mereka selalu yakin bahwa industri esports memiliki dampak yang luas terhadap Ecosystem Builder dan Community Management. Selama 4 bulan ini belasan ribu peserta telah mendaftar di 80 kota berkolaborasi dengan CBN dan IM3, bukti betapa antusiasme peserta begitu tinggi.

Selain IM3, ada pula yang mendukung acara CBN Championship Series S5 ini, seperti ESI, KONI, KOHAI, PT Pos Properti, FiberStar, serta media partner Dens.TV dan channel DensPlay.

Tungguin acara grand event CBN Championship Series S5 dan info seputar esports lainnya di channel DensPlay!




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat