×

L O A D I N G

8 FAKTA GAMER VIOR, VIRAL KARENA TAK TAHU SUAMI ANISSA AZIZA

Pro Player Mobile Legends Indonesia, Viorenita Sutanto, atau dikenal dengan Nita Vior belakangan ini menjadi buah bibir saat menjadi bintang tamu di Podcast Raditya Dika, pada Rabu (1/3/2024) kemarin. Dengan polosnya, Vior mengaku tidak mengetahui sosok suami Anissa Aziza di depan Raditya Dika sendiri, yang notabene adalah suami dari sang aktris.

Hal ini bermula saat Vior menceritakan tentang Anissa Aziza yang diikuti oleh orang asing saat berada di mall. Sepanjang cerita, Raditya Dika dan timnya dibuat tertawa tanpa meluruskan kesalahpahaman itu. Karena kejahilan sang komika, Vior dibuat panik saat Radit menghubungi istrinya. Melihat pembicaraan itu membuat netizen tergelak, bahkan tak sedikit juga yang menghujat.

Ini bukan pertama kalinya, Nita Vior memang dikenal sebagai gamer yang lucu dan polos. Pro Player besutan ONIC Esports ini lahir di Jakarta, pada 26 Juli 1999. Berikut ini fakta menarik lainnya dari gamer Vior yang viral karena tidak tahu suami Anissa Aziza.

1. Menjadi Brand Ambassador (BA) dari ONIC Esports 

Sebelum menjadi pemain game profesional, Vior dijuluki sebagai duta merek. Karena kepandaiannya dalam memainkan game Mobile Legends, akhirnya ia dianggap sebagai pro player. Maka tak heran, kalau Vior diangkat menjadi Brand Ambassador dari ONIC Esports, salah satu tim esports yang terkenal di Asia Tenggara.

2. Keturunan Keluarga Tionghoa

Mungkin masih banyak yang mengira bahwa Vior ‘ONIC’ memiliki darah Korea Selatan. Namun di Podcast Raditya Dika, Vior membantahnya dan mengatakan bahwa dia adalah keturunan Tionghoa. Namun, dia juga menjelaskan keturunan Korea itu datang dari suami tantenya.

3. Memiliki Panggilan “Bang Pior”

Vior sering kali dipanggil “Bang Pior”, padahal dia adalah seorang perempuan. Dalam Podcast Raditya Dika, gamer berusia 24 tahun itu menjelaskan bahwa panggilan itu bermula dari sosok pro player yang memanggilnya seperti itu. Akhirnya, banyak orang yang terbiasa memanggilnya dengan sebutan “Bang Pior”

4. Punya Pacar Seorang Pemain Basket

Fakta menarik gamer Vior selanjutnya adalah bahwa dia memiliki pacar seorang pemain basket bernama Vincent Kosasih, yang tingginya hingga 203 cm. Sementara itu, tinggi badan Vior hanya 165 cm, yang bisa dikatakan cukup jauh.

5. Dianggap “bocah kosong” Lantaran Terkena Virus Dalam Kandungan

Vior bercerita tentang dirinya saat masih dalam kandungan, yaitu sang ibunda yang sering mengkonsumsi makanan mentah. Alih-alih untuk kesehatan, justru menjadi dampak negatif, karena Vior terkena virus dari kebiasaan ibunya itu. Sempat disarankan untuk menggugurkan kandungan, tapi sang ibunda menolak.

Saat ia telah lahir, Vior merasa wajahnya seperti monyet karena memiliki banyak bulu di tubuhnya. Bahkan, virus itu tetap masih ada hingga menjalar ke otaknya. Menurut dokter, virus itu tidak bisa hilang, hanya ditidurkan saja.

6. Memiliki IQ 101

Mungkin julukan “bocah kosong” yang selama ini melekat dari sang gamer tidak benar adanya. Pasalnya, Vior mengaku bahwa dirinya memiliki IQ sebesar 101. Angka tersebut terbilang rentang yang normal untuk orang Indonesia.

7. Punya Bakat Yang Unik

Perempuan kelahiran Jakarta ini pernah menunjukkan bakat unik yang jarang dimiliki orang lain. Yaitu, membuat kepalan tangan dengan yang menghasilkan suara saat digabungkan. Menurutnya, talenta itu sudah ada sejak dia lahir.

8. Terpilih sebagai pemenang streamer New Rising Star di Gala Nimo 2021

Selain dikenal sebagai gamer, dulunya Vior adalah seorang streamer. Namanya semakin bersinar setelah ia didapuk sebagai pemenang streamer New Rising Star di Gala Nimo, tahun 2021.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Live Chat