×

L O A D I N G

ATLET ESPORTS INDONESIA SIAP UNJUK GIGI DI IESF 2024 RIYADH

Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) menunjuk para atlet Esports Indonesia untuk bertanding dalam ajang IESF World Esports Championship 2024 di Riyadh, Arab Saudi. Mereka di antaranya adalah, Bigetron Era sebagai wakil Indonesia untuk Mobile Legends Bang Bang putri, dan BOOM Esports untuk mewakili PUBG Mobile.

Tim Bigetron Era beranggotakan Chell, Cinny, Fummy, Vivian, dan Vival, yang terpilih ini bukanlah tanpa alasan. PBESI menilai bahwa tim ini telah meraih capaian prestasi yang baik dalam satu tahun terakhir. Sekitar 20+ trofi yang didapatkan para atlet perempuan ini pada turnamen dalam skala nasional.

Kabar terbarunya, PBESI mengumumkan kembali melalui Instagram, pada Jumat (3/5/2024) kemarin, bahwa tim BOOM Esports turut bergabung mewakili PUBG Mobile dalam ajang bergengsi ini. Para atlet berprestasi tersebut adalah Reizy, Yummy, Ponbit, Flyboy, Frenzzy, dan Rapshody21.

Sebelum mendapatkan tiket IESF 2024 di Riyadh untuk bulan November mendatang, mereka akan mengikuti Asian & Ocenia Qualifier Online pada tanggal 7 sampai 10 Juli 2024.

Seperti tim putri, atlet BOOM Esport bukanlah kaleng-kaleng. Mereka banyak meraih prestasi, contohnya saja menjadi juara PMSL SEA Spring 2024 dan menempati peringkat ketujuh PUBG Mobile Global Open (PMGO) 2024 di Brazil.

Seperti diketahui, PBESI sebelumnya mengumumkan bahwa Indonesia akan ikut dalam empat nomor dari tiga game yang ditandingkan di IESF WEC 2024. Yaitu, Mobile Legends Bang Bang Putra, Mobile Legends Bang Bang Putri, PUBG Mobile, dan eFootball.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat