×

L O A D I N G

CATAT NIH, 3 HERO OP DI MOBILE LEGENDS VERSI JESS NO LIMIT

Jess No Limit kembali aktif melakukan live streaming untuk memainkan Mobile Legends dan memamerkan skill push rank-nya ke publik. Di saat bersamaan, mantan pro player EVOS itu menyebutkan deretan hero terkuat yang pernah ia pakai di MLBB, bahkan tidak pernah kalah.

“Jadi video ini direkam saat aku lagi push rank immortal guys. Savage pakai hero terkuat di Mobile Legends” kata Jess No Limit, dikutip dari kanal Youtube pribadinya, pada Minggu (5/5/2024).

Menariknya, Jess No Limit mampu memenangkan pertandingan hanya dalam waktu 10-12 menit saja. Meski terbilang baru Legend pada dua hari yang lalu, namun akun in-game miliknya sudah sampai Mythical Glory. 

Berikut ini rangkuman tiga hero OP terbaik versi Jess No Limit di Mobile Legends season 32 yang bisa dicoba:

Harith


Jess No Limit sering menggunakan Harith Jungler pada musim ini. Menurut data statistik yang tercatat pada in-game hingga Selasa (7/5/2024) kemarin, menunjukkan bahwa ia telah memakai Harith sebanyak 50 kali dengan win rate 100 persen. Tak hanya itu, suami Sisca Khol ini juga mencapai savage sebanyak 8 kali. 

Chrono Dash dan Zaman Force memberikan Harith kecepatan yang luar biasa di Land of Dawn. Penurunan kekuatan pada perlindungan magical semakin meningkatkan popularitas Harith. Maka tak heran, jika Jess No Limit memilih untuk menggunakan hero dengan tingkat kerusakan magical yang tinggi seperti Harith.

Martis


Hero selanjutnya yang dipilih Jess No Limit adalah Martis sebagai Jungler sebanyak 5 kali dengan win rate mencapai 100 persen. Martis dianggap sebagai salah satu Jungler tier A atau S pada musim 32.

Meski Martis bukanlah hero tier SS, namun skill yang dimilikinya sangat mematikan saat dimainkan oleh Jess No Limit. Salah satu contoh pertandingan tersebut menunjukkan Martis Jungler mampu meraih kemenangan dengan cepat. Keunggulan hero tersebut terletak pada skill dua anti CC dan Ultimate dengan physical attack yang luar biasa.

Popol dan Kupa


Jess No Limit telah menggunakan Popol dan Kupa dalam 4 pertandingan dengan win rate 100 persen. Namun, hero ini sebenarnya tidak sekuat Karrie atau Claude pada season 32.

Meski begitu, Popol dan Kupa memiliki skill yang berguna untuk pertarungan tim. Ia mampu memperluas peta, menjaga tim dari serangan mendadak. Selain itu, kemampuan ultimate dan serangan dari kemampuan lainnya memungkinkan untuk mengalahkan lawan dengan cepat. Hero ini adalah salah satu Marksman yang memiliki win rate tinggi di Mythical Glory.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat