×

L O A D I N G

TUMBANGKAN GEN.G! PAPER REX JUARA VCT PACIFIC 2024 STAGE 1

Sebagai awal dari rangkaian turnamen Valorant tingkat Asia Pasifik di musim kompetisi tahun ini, VCT Pacific 2024 Stage 1 babak playoff telah digelar sejak tanggal 3 Mei hingga 12 Mei 2024. Paper Rex (PRX) sebagai tim Valorant ternama asal Singapura, berhasil menjuarai VCT Pacific Stage 1 setelah mengalahkan lawannya Gen.G Esports, tim asal Korea Selatan yang menjadi tuan rumah di laga grand final dengan skor akhir 3-2.

Ini adalah kali kedua Paper Rex menjuarai VCT Pacific setelah musim lalu menjadi juara VCT Pacific 2023 sebagai awal dari Partnership League. Menghadapi Gen.G Esports di grand final, Paper Rex memainkan format Best of 5 series dengan bermain di 5 map yaitu Lotus, Sunset, Icebox, Bind dan Split.

Saat bermain di Lotus sebagai map pertama, Gen.G berhasil unggul satu langkah di depan Paper Rex. Game 1 sukses dimenangkan oleh Gen.G dengan skor 1-0. Memasuki game ke-2, Paper Rex mengejar ketertinggalan saat kedua tim bermain di map Sunset sebagai map pilihan Paper Rex. Pada game ke-3 meskipun laga berjalan begitu sengit, Paper Rex berhasil unggul dari Gen.G di map Icebox dengan skor 2-1.

Berlanjut di Bind sebagai map ke-4, Gen.G mengejar ketertinggalan dengan menyamakan skor menjadi 2-2. Di map terakhir, Split menjadi map penentu pada babak grand final. Gen.G mendominasi di awal pertandingan dan Paper Rex bisa mengambil alih permainan. Sehingga, map terakhir berhasil dimenangkan oleh Paper Rex dengan skor akhir 3-2.

Berkat kemenangannya tersebut, Paper Rex juga akan jadi wakil Asia Pacific untuk bermain di VCT Masters Shanghai 2024.

Sebagai informasi, Paper Rex terdiri dari d4v4i, something, Jinggg dan beberapa player asal Indonesia yaitu mindfreak, f0rsakeN dan Monyet. Sementara Gen.G Esports terdiri dari Meteor, t3xture, Lakia, Munchkin dan Karon yang semuanya berasal Korea selatan.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat