×

L O A D I N G

STUMBLE GUYS KINI BISA DIMAINKAN DI PS4 DAN PS5!

Stumble Guys memulai debutnya di PS4 dan PS5 pada Selasa (14/5/2023) kemarin. Seperti diketahui, game yang pertama kali rilis melalui seluler ini tampaknya digemari oleh banyak kalangan. Dengan 600 juta unduhan dan menarik 50 juta pemain unik setiap bulannya, maka tidak heran kalau Stumble Guys sangat populer.

Game besutan Scopely ini sudah tersedia di Playstation 4 dan 5 dengan starter pack tambahan yang bisa dibeli. Seperti Dynamitron skin, Ripple Footsteps walking cosmetics, dan 1600 permata yang bisa digunakan.

Secara struktural, Stumble Guys sangat mirip dengan game battle royal yang sukses besar dari Mediatonic, yaitu ketika puluhan pemain melewati berbagai macam putaran, dan masing-masing akan menghilang.

Sebanyak 32 pemain bergabung di Stumble Guys dalam serangkaian tantangan, mulai dari balapan hingga mode bertahan hidup. Setiap pemain dapat menyesuaikan karakternya dengan serangkaian cosmetic yang dapat diperoleh melalui gameplay normal atau dibeli di dalam toko game itu sendiri.

Multiplayer layar terpisah dan mode permainan silang juga akan hadir di game ini pada masa mendatang. Kamu dapat memainkannya di perangkat seluler, XBOX, dan kini PS4 dan PS5.

Selain mabar bersama keluarga dan teman-teman, kamu bisa banget, nih, seru-seruan mabar Stumble Guys bareng DensPlay di WTG. Don’t miss it!

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat