×

L O A D I N G

KOLABORASI CBN X DEWA UNITED, DUKUNGAN KONEKSI UNTUK ESPORTS DALAM NEGERI

Sebagai penyedia layanan internet terkemuka di Indonesia, CBN Fiber secara resmi mengumumkan kerja sama terbarunya dengan tim esports profesional asal Tangerang Selatan, Dewa United Esports pada Sabtu, 25 Mei 2024. Kolaborasi ini, diharapkan dapat memberikan infrastruktur internet yang lebih kuat dan stabil untuk mendukung kemajuan industri esports dalam negeri.

Peresmian kerja sama antara CBN Fiber dan Dewa United Esports digelar dengan rangkaian signing ceremony di Basecamp Dewa United Arena yang berlokasi di Tangerang Selatan. Acara peresmian ini dihadiri oleh Dedy Handoko (Commerce Director CBN), David (President Dewa United Esports), Michael Oliver Wellerz (President Dewa United Basketball) dan Watt (Pro Player MLBB Dewa United Esports) ditengah pertandingan Indonesia Basketball League (IBL) antara Dewa United Banten vs Borneo Hornbills.

“Dengan adanya kerja sama ini, semoga provider internet CBN Fiber bisa memperlancar player-player Dewa United saat stream dan kedepannya semoga kita juga bisa juara bareng CBN Fiber” ujar Watt.

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, CBN Fiber memberikan layanan internet dedicated up-to 600Mbps di Gaming House Dewa United Esports, Dewa United Arena, area kerja, dan public basecamp Dewa United. Dengan adanya teknologi fiber optic terbaru dari CBN Fiber, dipastikan para atlet Dewa United Esports akan menikmati koneksi internet dengan kecepatan tinggi dan latensi rendah, serta setiap aksi dalam permainan akan berjalan lancar tanpa hambatan teknis.

“Kita memberikan satu solusi untuk internet akses melalui kemitraan strategis dengan Dewa United Esports. Kedepannya diharapkan agar para pemain Dewa United Esports dapat merasakan kecepatan internet dari CBN Fiber, sehingga dapat bersaing hebat dengan pemain-pemain lainnya.” ujar Dedy Handoko.

Dengan dukungan konektivitas internet yang unggul dari CBN Fiber, Dewa United Esports menyatakan siap menghadapi tantangan dan meraih prestasi lebih tinggi di kancah nasional maupun internasional. Kerja sama ini juga menandai langkah maju dalam perjalanan kedua pihak untuk mencapai kesuksesan di dunia esports.

Sebagai informasi, Dewa United Esports adalah organisasi olahraga elektronik profesional yang didirikan pada 18 Februari 2021 oleh Tommy Hermawan Lo yang juga merupakan pendiri Dewa United FC dan Dewa United Basketball. Dewa United Esports memiliki 10 divisi game aktif yakni Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), PUBG Mobile, Valorant, Free Fire, Arena of Valor, Lokapala, Apex Legends, FIFA, eFootball dan Pokemon TCG.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat