×

L O A D I N G

TAKLUKKAN BILIBILI! GEN.G JUARAI LEAGUE OF LEGENDS MSI 2024

Tim asal Korea Selatan, Gen.G Esports berhasil keluar sebagai juara turnamen bergengsi League of Legends (LoL) Mid-Season Invitational (MSI) 2024 yang digelar pada hari Minggu, 19 Mei 2024 di Chengdu, Cina. Pada babak grand final, Gen.G Esports berhasil menaklukan Bilibili Gaming yang juga sebagai tuan rumah pertandingan dengan skor akhir 3-1.

Sebelumnya, kedua tim ini sudah bertemu di babak final upper bracket. Namun, Bilibili Gaming harus kalah 3-1 hingga turun ke final lower bracket. Kemudian, ketika di final lower bracket, Bilibili berhasil menang atas T1 dengan skor sengit 3-2 yang membuatnya mendapatkan tiket menuju grand final dan kembali bertemu dengan Gen.G Esports.

Grand final dimulai dengan dominasi Gen.G. Esports. Tim asal Korea itu merebut dua angka pertama. Bahkan saat game kedua, salah satu player dari Gen.G Esports, Kim "Peyz" Su-hwan mencetak rekor kill terbanyak dalam satu game. Bilibili Gaming tidak membiarkan lawannya mengakhiri grand final MSI 2024 begitu saja.

Bilibili Gaming mengawali game ketiga dengan baik dan tak membiarkan lawannya berkutik, alhasil skor pertandingan menjadi 2-1. Game keempat berlangsung sangat sengit, dengan kedua tim saling berebut posisi dominan. Pada akhirnya, Gen.G Esports berakhir merebut angka terakhirnya, menjadikan mereka sebagai juara MSI 2024 dengan skor akhir 3-1 dan membawa pulang uang tunai sebesar US$ 50.000.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat