×

L O A D I N G

INI DIA DAFTAR TIM SELEKNAS IESF 2024 RIYADH, SIAPA SAJA?

Pengurus Besar Esports Indonesia (PB ESI) mengumumkan empat Timnas Mobile Legends yang telah lolos seleksi nasional (Seleknas) untuk bertarung di turnamen IESF 2024 Riyadh. Mereka di antaranya adalah Pajajaran Esports, Borneo FC Esports, Team Gryffin, dan ONIC Miracle, dan dua tim lainnya yang akan dikonfirmasi kembali.

Seperti diketahui, empat tim tersebut lolos melalui ajang Liga Esports Nasional (LEN) yang digelar tahun 2023 lalu.

Selain itu, ada pula slot untuk peraih juara 1 dan 2 yang akan diperebutkan dalam turnamen H3RO Esports 5.0. Menurut kabar, saat ini sudah terpilih sekitar delapan tim terbaik.

Alter Ego dan ONIC disebut-sebut memiliki peluang besar untuk menempatkan dua slot yang tersisa. Bagaimana tidak, dua tim ini tampil sangat memukau pada saat babak fase grup.

Kedua tim hebat ini sama sekali belum merasakan kekalahan, mereka selalu meraih kemenangan dengan skor telak 2-0. Jika Alter Ego dan ONIC berhasil mencapai final H3RO Esports 5.0, secara otomatis mereka akan lolos ke Seleknas IESF 2024 Riyadh.

Di Seleknas IESF 2024 Riyadh, enam tim akan bersaing kembali untuk mendapatkan satu tempat sebagai wakil Timnas Mobile Legends Indonesia.

Dalam formatnya, enam tim terbaik akan dibagi menjadi dua grup yang masing-masing terdiri dari tiga tim. Pertandingan akan menggunakan sistem Best of Three (Bo3), dan jika terjadi tie breaker, akan digunakan sistem Best of One (Bo1) untuk menentukan pemenang.

Untuk babak play-off Seleknas, semua tim akan berkompetisi kembali. Juara Grup A akan melawan runner-up Grup B, juara Grup B akan melawan runner-up Grup A, dan tim peringkat ketiga akan menunggu di lower bracket.

Jadwal Seleknas Timnas Mobile Legends Indonesia akan berlangsung pada Juni 2024. Fase grup akan diadakan pada 10-11 Juni 2024, sementara babak play-off akan dilaksanakan pada 12-14 Juni 2024.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat