×


NutZ Hengkang dari Kompetisi Dota 2

Setelah 9 tahun melakukan kompetisi Dota 2, veteran asal singapura NutZ akhirnya resmi mengumumkan pengunduran dirinya dari kompetisi game Dota 2. Keputusan ini diambilnya setelah selama 7 bulan bermain bersama tim random dan gagal masuk qualifikasi ajang Dota2 Pro Circuit. Setelah bermain di kualifikasi awal untuk DPC regional league Asia Tenggara dengan beberapa mantan rekan setimnya di QueenSurf dan gagal lolos, ia mundur selangkah dan mengevaluasi kembali posisinya di kancah kompetitif. Sekarang, tiga bulan kemudian, dia telah memutuskan untuk pensiun dan mengejar usaha lain.

“Sudah waktunya bagi saya untuk berhenti berkompetisi di turnamen,” kata NutZ. “Sungguh sulit untuk melepaskan sesuatu yang telah Anda lakukan selama masa muda Anda. Saya telah merenungkannya selama beberapa bulan dan akhirnya memutuskan sudah waktunya untuk pindah. Pemain generasi baru sudah ada di sini. Mereka adalah orang-orang yang bersedia mendedikasikan waktu mereka dan lebih haus untuk menunjukkan nilai mereka dalam komepetisi itu."

NutZ sekarang akan berupaya menemukan sesuatu yang baru untuk dikejar sambil juga melihat project eSports lain yang sedang berlangsung di Singapura. Dia mengatakan tidak memiliki rencana khusus, tapi dia juga berterima kasih kepada semua penggemarnya yang telah mendukungnya sejak ia mulai bermain game Dota dan berjanji untuk kedepannya akan tetap aktif mendukung pemain baru dan rekan satu tim ia sebelumnya.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat