×

L O A D I N G

Apex Legends Update Tebaru Legacy Apa saja Perubahannya?

Apex Legends Season 9, atau dikenal sebagai update Legacy, merupakan update besar yang dilakukan dalam game Apex. Apex biasanya memperkenalkan legend/hero baru, senjata baru, dan terkadang perubahan Map dalam setiap update besarnya. Dalam update Legacy ini, apex memperkenalkan legend/hero baru serta memperkenalkan mode permainan baru yang disebut Mode Arena.

Legend Valkyrie

Valkyrie, alias Kairi Imahara, adalah legend/hero terbaru di game Apex. Dia adalah putri dari Viper, seorang Pilot Titan dari Titanfall 2 yang juga merupakan anggota grup tentara bayaran Apex Predators Blisk. Legend baru ini memiliki lebih dari satu pasif: ada Jet Vtol miliknya yang memungkinkannya untuk melompat di udara dan bermanuver, dan ada kemampuannya untuk memindai musuh di udara. Kemampuan Taktis Valk adalah sekumpulan rudal yang menargetkan area kecil dengan roket yang akan melumpuhkan dan memperlambat musuh saat menyerang. Ultimate Skyward Dive miliknya memungkinkan dia dan rekan satu timnya untuk meluncur ke udara, yang juga mengaktifkan kembali pasifnya untuk memindai musuh dari udara.

Mode Permainan Arena

Mode permainan Arena, dirancang untuk menguji keterampilan tempur sejati Legends. Arena sendiri bukan merupakan mode battle royale, melainkan sebuah mode 3v3 yang menggunakan sistem multi-round layaknya game FPS seperti Counter-Strike dan juga Valorant. Tim pertama yang memenangkan 3 putaran dan memenangkan poin pertandingan akan menjadi pemenangnya. Formatnya benar-benar berbeda dari Apex Battle Royale: dua tim yang terdiri dari tiga orang diadu satu sama lain dan tujuannya adalah untuk melenyapkan player yang lain. Jika player knock-down dalam mode ini, player dapat dihidupkan Kembali. Player tidak dapat dihidupkan kembali jika sudah benar-benar mati. Peta di Arena lebih kecil dan berisikan dua peta khusus baru yang disebut Party Crasher (area di mana Mirage Voyage jatuh) dan Phase Runner (situs konstruksi yang ditinggalkan di Talos). Peta Arena juga mencakup tiga lokasi peta Battle Royale yaitu Stasiun Thermal dari World's Edge, Golden Gardens dari Olympus, dan Artileri dari Kings Canyon.

Di awal Arena, player dapat memilih legend/hero seperti biasa, tetapi sebelum setiap putaran ada fase pembelian di mana Anda dapat memilih senjata, peralatan, dan biaya skill. Tidak seperti Battle Royale, skill dan ultimate player tidak mengisi ulang seiring waktu dan player harus membeli "charges" untuk menggunakan kemampuan dan ultimate. Dalam fase pembelian, player dapat meningkatkan senjata dan menyesuaikan pandangan senjata sesuai keinginan (jika memiliki cukup bahan).




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat