×

L O A D I N G

Jakarta Fashion Week 2024 Live Streaming di Dens.TV

Dens.TV akan ikut memeriahkan ajang mode tahunan terbesar di Indonesia Jakarta Fashion Week (JFW) 2024 dengan menayangkan siaran langsung di channel DensLife&Style, DensShowbiz dan Live Streaming 1.

Kali ini JFW 2024 akan menyambut para penggemar fesyen tanah air dengan menampilkan desain-desain busana yang memukau pada tanggal 23-29 Oktober 2023 di City Hall, Pondok Indah Mall III, Jakarta Selatan dengan mengangkat tema Fashion Continuum: Bridging Generation yang bertujuan untuk menyatukan berbagai industri kreatif dan pelaku mode lintas generasi dalam satu panggung penuh gaya dan inspirasi. 


JFW 2024 tahun ke-16 ini akan menciptakan suasana dan pengalaman baru dengan banyak potensi kolaborasi antar-brand, cross-brand sampai lintas generasi. Dalam industri mode Indonesia, ajang JFW ini sangat penting karena bisa memberikan kesempatan kepada desainer mode Indonesia dari setiap generasi untuk menampilkan hasil karya-karyanya kepada penonton. Selain itu JFW bisa menjadi tempat pertemuan berbagai pihak dalam industri mode seperti desainer dan brand kemudian menjadi kesempatan untuk para penonton agar bisa berinteraksi langsung dengan para desainer-desainer ternama.

Disamping industri mode, JFW 2024 juga aktif memberikan dukungan kepada perkembangan industri kecantikan karena keduanya saling memiliki keterkaitan satu sama lain. Selama ajang JFW 2024 berlangsung, Pond’s Age Miracle Indonesia dan Buttonscarves Beauty akan ikut berkolaborasi di industri fesyen Indonesia dengan mengikutsertakan 35 Female Fashion Frontiers yang tampil di hari ke enam dan tujuh tepatnya pada tanggal 28 dan 29 Oktober 2023.

Ada lebih dari 100 perancang mode dari dalam negeri hingga internasional yang akan menampilkan karya-karya terbaik mereka di ajang Jakarta Fashion Week 2024 ini. Seperti Ivan Gunawan, Hian Tjen, Oscar Lawalata Culture, Albert Yanuar, Sejauh Mata Memandang dan desainer-desainer ternama lainnya. Perancang mode internasional yang ikut turut serta dalam ajang JFW 2024 ini salah satunya ada dari Korea Selatan yaitu Vegan Tiger dan LIE by Lee Chung Chung melalui Creative Content Agency (KOCCA) Indonesia yang akan hadir pada tanggal 25 Oktober 2023.

Jangan lewatkan pula ragam dan shows dari Jakarta Fashion Week 2024 yang akan menampilkan Dewi Fashion Knights yang merupakan bentuk apresiasi kepada desainer-desainer sukses yang karyanya telah mempengaruhi industri mode Indonesia. Terdapat dua shows yang akan ditampilkan di Dewi Fashion Knights yakni yang Pertama “The Visionary" presents JAN SOBER, Rama Dauhan, Byo pada tanggal 28 Oktober 2024. Yang kedua adalah "The Artistry" presents HIAN TJEN, MAHIJA pada tanggal 29 Oktober 2023.

Tentunya JFW juga menganugrahkan Fashion Force Award untuk perancang-perancang muda lokal yang baru berdiri. Penilaian dari Fashion Force Award yaitu mereka yang memiliki kreativitas yang cemerlang di kalangan pecinta mode dan memiliki teknik pemasaran yang inovatif. Selain itu Fashion Force Award akan menampilkan KALLA rona, saya, Blanc Studio, Achete? de Nous (ready-to-wear) dan ISSHU, ØJE Eyewear, Esemu, Gelap Ruang Jiwa (aksesori) pada 25 Oktober 2023.

Ada lagi yang tak kalah seru yaitu JFW 2024 mengadakan lomba perancang mode yang memberikan kesempatan bagi para perancang muda untuk memamerkan hasil karya mereka di panggung yang lebih besar. Perlombaan ini menjadi kompetisi perancang mode pertama dan terbesar di Indonesia yang diselenggarakan setiap tahunnya. Dan pada tahun ini lomba perancang mode akan dihadiri juri-juri ternama dunia yang akan di mulai pada tanggal 24-25 Oktober 2023.


Tunggu siaran langsungnya dari panggung peragaan busana JFW 2024 di tiga channel sekaligus, DensLife&Style, DensShowbiz dan Live Streaming 1 selama seminggu pada tanggal 23-29 Oktober 2023, mulai pukul 13.00 WIB setiap harinya.


Lokasi



Share this article

Rate this article



Live Chat