×

L O A D I N G

Icip wine terbaik di dunia lewat Dimatique World of Wine

Acara wine terbesar dan terlengkap di Indonesia bertajuk Dimatique World of Wine, telah diselenggarakan pada tanggal 14 November 2023 di Hotel Pulman Thamrin oleh Dimatique Fine Wines, distributor wine di Indonesia.

Di acara Dimatique World of Wine terdapat lebih dari seratus produk dari puluhan merek dan produsen Wine kenamaan dari seluruh dunia. Tujuan Dimatique Fine Wines menyelenggarakan acara ini untuk memberikan pemahaman kepada pengunjung mengenai proses produksi wine yang unggul dan elemen-elemen yang memengaruhi kualitasnya, termasuk tanah, anggur, udara dan bahkan sinar matahari.

Edukasi Dimatique World of Wine ini dipandu oleh sommelier, seorang ahli dan penikmat anggur, sehingga bisa diikuti oleh penggemar wine berpengalaman maupun yang baru memulai perjalanan wine. Pengunjung Dimatique World of Wine bisa mengikuti workshop dengan berbagai keseruan, seperti blind tasting wine, cheese pairing, hingga sejarah wine. Dengan membayar mulai dari Rp 150.000, pengunjung dapat mengikuti kelas langsung dengan dari para produsen wine, mulai dari Wine Etiquette bersama Milena Billi, Wine Knowledge: USA vs. The World oleh Pierre Marie, Wine & Cheese Pairing, dan beragam workshop spesial lainnya.

“Melalui acara ini Dimatique Fine Wines ingin memperkenalkan wine tidak hanya sebagai sekadar beverages, tapi juga merupakan kultur yang erat dengan keseharian masyarakat, sejarah dan kebudayaan”, penjelasan dari Marjuky sebagai director Dimatique Fine Wines.

Dimatique World of Wine juga menjadi pertemuan pelaku bisnis di bidang hotel, restoran dan kafe dengan produsen wine.

Wicien sebagai owner dan sommelier dari Contra, mengapresiasi inisiatif dari Dimatique dalam menghadirkan World of Wine. “Acara ini menyampaikan sebuah paradigma baru kepada masyarakat bahwa wine bukan hanya sekadar produk untuk dikonsumsi, namun memiliki cerita tersendiri di setiap produk yang dihasilkan.”

Acara Dimatique World of Wine menjadi cara Dimatique Fine Wines membuktikan visi “bring the world to you”, yang memiliki standar tersendiri untuk menginpirasi dan membuka wawasan para pecinta wine.  Saksikan juga keseruan Dens.TV di Dimatique World of Wine di Dens Food Channel.

Kamu pengen tahu bagaimana cara seorang sommelier mencocokkan wine dengan makanan yang tepat dan benar? Ikuti sommelier bernama Selena di drama musikal “The Kitchen Musical” yang tayang setiap Senin dan Selasa pada pukul 20.00 WIB di Dens Food Channel.


Lokasi



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat