×

L O A D I N G

Jelang Natal 2023, Christmas Market hadir di Tugu Kunstkring Paleis

Menjelang Natal 2023, Tugu Kunstkring Paleis bersama Pasar Keliling menghadirkan “The Magic Of Christmas Market”. Acara yang mengusung suasana kampung Natal Eropa di Jakarta ini akan diselenggarakan selama dua hari yaitu pada tanggal 9-10 Desember 2023, di Tugu Kunstkring Paleis, Jl. Teuku Umar No. 1, Menteng, Jakarta Pusat.

Pasar Keliling menyulap Tugu Kunstkring Paleis menjadi sebuah kampung Natal Eropa yang menyuguhkan dekorasi yang memukau selayaknya Christmas Market di negara-negara Eropa. Di acara “The Magic Of Christmas Market” ini akan membawa masyarakat Jakarta dapat merasakan kehangatan dan kegembiraan Natal.


Nuansa Christmas Market yang disajikan Tugu Kunstkring Paleis seperti dekorasi pohon natal raksasa, warna-warni lampu natal dan tinsel cantik. Hingga ide-ide kreatif untuk hadiah natal dengan menyajikan pengalaman belanja yang unik dan meriah di jantung ibukota. Selain itu ada makanan khas Natal, seperti gingerbread man dan candy cane.

Para pengunjung Christmas Market sambil belanja di pop-artisan artisan market juga dapat menikmati lagu-lagu klasik Natal yang dinyanyikan bersama-sama dalam Christmas caroling, berbagai penampilan live music, photo booth dengan tema Christmas, serta fashion show dari produk tenant-tenant UMKM.

Tugu Kunstkring Paleis yang dulunya dikenal sebagai Gedung Bataviasche Kunstkring yang menjadi salah satu galeri seni terpandang di Hindia Belanda. Sehingga acara “The Magic Of Christmas Market” ini menjadi sorotan utama dikalangan pecinta seni, kreativitas dan kuliner.


Pasar Keliling menjadi fasilitator untuk memperkenalkan produk-produk UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) dan UKM (Usaha Kecil Menengah) kepada para pengunjung Christmas Market di Tugu Kunstkring Paleis. Berbagai workshop seperti painting, clay painting juga akan hadir bagi buah hati pengunjung maupun orang dewasa untuk menambah semaraknya acara Christmas Market ini.

Melalui kolaborasi Pasar Keliling dan Tugu Kunstkring Paleis ini ingin membuktikan bahwa produk-produk lokal mampu bersaing bahkan melampaui ekspektasi konsumen yang biasanya tertuju pada produk impor.

Informasi lebih lanjut tentang acara ini dapat ditemukan di official instagram Tugu Kunstkring Paleis, Pasar Keliling, dan Dens.TV. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pesona magis Natal di "The Magic of Christmas Market" di Tugu Kunstkring Paleis. Tungguin juga seru bareng Dens.TV di acara Christmas Market tersebut hanya di DensLife&Style!


Lokasi



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat