×

L O A D I N G

Resep Kue Berbentuk Pohon Natal, Kudapan Bersama Keluarga

By: Cookist Wow

Saat perayaan Natal, Christmas cake atau kue Natal menjadi salah satu kudapan khas yang wajib dihidangkan. Kue Natal memiliki berbagai varian bentuk yang khas serta sebagai simbol kehangatan dan kegembiraan dalam perayaan Natal. Kue Natal bukan tradisi yang baru muncul di era modern saat ini melainkan sudah ada sejak abad ke-16. 

Kue Natal menjadi salah satu makanan khas Natal yang digemari keluarga karena kue manis disebut bisa menjadi pelengkap keceriaan Natal saat berkumpul dengan keluarga. Untuk menghiasi perayaan Natal kamu bisa lho mencoba membuat kreasi Kue Natal sendiri, berikut bahan dan cara membuat kue berbentuk pohon Natal yang bisa kamu coba! Goodluck!

Bahan :

400 ml Krim Kocok


350 ml Susu


50 potong Biskuit Coklat


400 g Hazelnut Krim


Cokelat Butir Warna-Warni


Taburan Cokelat Warna-Warni


Source : https://bit.ly/ResepNatal21

Cara Membuat :

  1. Tuang krim kocok ke dalam mangkuk besar dan campur dengan mixer.
  2. Celupkan biskuit ke dalam susu dan mulailah menyusunnya untuk membuat pohon Natal. Oleskan krim hazelnut sebagai lapisan pertama dan krim kocok sebagai lapisan kedua. Ulangi proses ini hingga dua kali.
  3. Tambahkan 2 sdm krim hazelnut ke dalam mangkuk berisi krim kocok dan aduk dengan spatula hingga tercampur rata. Pindahkan ke kantong krim kocok.
  4. Oleskan krim di atasnya dan samping. Ratakan. Hiasi dengan krim hazelnut dan cokelat butir warna-warni serta taburan cokelat warna-warni.

Kue Natal bisa jadi ide kudapan untuk menghiasi perayaan Natal kamu. Jangan sampai ketinggalan resep hidangan natal lainnya yang disajikan oleh chef Ayu sambil nonton Taste Good spesial Natal yang akan tayang hanya di Dens Food Channel.

Download PDF


Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat