×

L O A D I N G

Tugu Kunstkring Paleis Hadirkan Menu Spesial Natal

Untuk turut memeriahkan perayaan Hari Raya Natal, Tugu Kunstkring Paleis menyajikan beragam menu spesial Natal. Mulai dari appetizer, main course, dessert hingga minuman khas Natal. Pengunjung restoran dapat merayakan Natal dengan menu spesial Natal yang disajikan dengan sensasi fine dining serta dapat menikmati art gallery yang ada.

Sebagai menu hidangan pembuka spesial Natal, Tugu Kunstkring Paleis menyajikan menu Lobster Gyozo yang merupakan sebuah hidangan dari lobster yang digoreng hingga berwarna cokelat keemasan yang disajikan dengan saus cream champagne. Hidangan Lobster Gyozo ini disebut sebagai sebuah simfoni rasa untuk mengangkat semangat perayaan Natal bagi para penikmatnya.



Sedangkan untuk menu soup spesial Natal, Tugu Kunstkring Paleis menghidangkan Seafood Bouillabaisse yang disajikan bersama udang raja segar, kerang, cumi-cumi dan fillet ikan sebagai isian sup seafood yang dihidangkan dengan roti panggang bawang putih segar.

Bouillabaisse awalnya dikenal sebagai sup yang dibuat oleh para nelayan Marseille menggunakan karang bertulang yang tidak laku dijual kepada restoran atau di pasar. Yang membedakan bouillabaisse dari sup ikan lainnya adalah pilihan rempah-rempah dan bumbu khas yang dimasukkan ke dalam kaldu.



Untuk menu utama spesial Natal yang dihadirkan ada beberapa pilihan yang disediakan Tugu Kunstkring Paleis diantaranya Australian Wagyu Tenderloin MBS Beef Wellington dengan lapisan Mustard Dijon dan sayuran panggang dengan reduksi anggur merah. Grilled Fillet of Seabass & Giant King Prawn Vegetables yang disajikan dengan asparagus panggang dan saus prosecco krim. Dan Sliced Roasted Turkey yang disajikan dengan kentang tumbuk isian buatan sendiri, sayuran musim dingin yang dipanggang, saus herba dan saus cranberry

Sedangkan untuk menu hidangan penutup spesial Natal yang dihadirkan ada Bailey’s and Salted Caramel Yule Log yang disajikan dengan es krim liquer bailey.

Tugu Kunstkring Paleis juga menyajikan minuman spesial perayaan Natal yaitu Christmas Eggnog Shooter. Eggnog menjadi salah satu minuman khas Natal dari Eropa. Eggnog adalah minuman manis berbahan dasar kuning telur yang dikocok dan ditambah air, gula, alkohol dan susu serta rempah-rempah lainnya. Pada kebudayaan Barat, minuman ini dinikmati sewaktu bersulang di pesta perayaan akhir tahun dan Natal karena cocok dihidangkan hangat saat musim dingin.


Selain menyajikan menu spesial Natal, Tugu Kunstkring Paleis juga berkolaborasi dengan Pasar Keliling untuk menghadirkan serangkaian acara Natal “The Magic of Christmas Market”. Tugu Kunstkring Paleis disulap menjadi sebuah kampung Natal Eropa yang menyuguhkan dekorasi yang memukau selayaknya Christmas Market di negara Eropa.

Nah menu-menu spesial Natal di Tugu Kunstkring Paleis bisa kamu masukin ke list makanan yang harus kamu coba saat perayaan Natal nanti. Kamu bisa datang dan mencicipi langsung ke Tugu Kunstkring Paleis bersama keluarga. Kamu harus tungguin keseruan bareng Dens.TV saat menghadiri acara Christmas Market di Tugu Kunstkring Paleis hanya di DensLife&Style!


Lokasi



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat