×

L O A D I N G

5 Film Romantis yang Cocok Ditonton di Hari Valentine

Valentine sudah di depan mata. Hari Valentine identik sebagai hari kasih sayang yang jatuh setiap tanggal 14 Februari. Ada banyak cara untuk menciptakan momen romantis saat hari Valentine tiba seperti bertukar kado, berkencan hingga makan malam romantis. Kamu bisa lakukan bersama pasanganmu agar Valentine mu lebih romantis dengan bersantai sambil menonton film-film romantis yang ada di Dens.TV. Tidak hanya di rumah, kamu bisa menonton dimana saja. Terutama bagi kamu yang love language-nya quality time, sudah pasti cocok banget untuk menghabiskan waktu bersama pasangan dengan nonton film romantis bareng di hari Valentine. Yuk simak deretan rekomendasi film romantis yang cocok ditonton saat hari Valentine!

A Royal Runaway Romance 

Film “A Royal Runaway Romance” merupakan salah satu film romantis yang cocok ditonton di hari Valentine bersama pasangan. Film “A Royal Runaway Romance” dibintangi oleh Philippa Northeast dan Brant Daugherty. Film ini disutradarai oleh David Weaver dan skenarionya ditulis oleh Jake Helgren. Diproduksi oleh Hallmark Channel.

Film “A Royal Runaway Romance” bercerita tentang Putri Amelia (Philippa Northeast) dari Bunbury yang melakukan perjalanan melintasi Amerika untuk mengejar pria yang dicintainya, tetapi akhirnya menemukan cinta lain pada orang yang tidak terduga yaitu pada pengawalnya, Grady (Brant Daugherty).

Grady adalah pengawal Amelia yang bertugas untuk menemani dan menjaganya agar tetap aman saat perjalanan ke Amerika. Terjebaknya Amelia dan Grady di dalam mobil saat perjalanan memaksa keduanya untuk mengenal satu sama lain. Dan selama perhentian mereka di sepanjang perjalanan, Amelia dan Grady mulai memiliki ketertarikan satu sama lain.

Akankah kisah cinta Amelia dan Grady berakhir untuk bersama? Saksikan perjalanan mereka di film “A Royal Runaway Romance” yang tayang pada Selasa, 13 Februari 2024 pukul 19.00 WIB di Hits. 

The Kiss


Film “The Kiss” menjadi salah satu film romantis yang bisa kamu tonton bersama pasangan saat hari Valentine. Film “The Kiss” dibintangi oleh Esben Smed, Clara Rosager, Lars Mikkelsen, Rosalinde Mynster, David Dencik, Kurt Dreyer dan Nicolai Dahl Hamilton. Film ini disutradarai oleh Bille August. “The Kiss” diadaptasi dari novel berjudul “Beware of Pity” karya Stefan Zweig.

Film “The Kiss” adalah sebuah drama romantis berlatar di Denmark pada tahun 1913. Kisahnya berawal dari Anton (Esben Smed) yang merupakan seorang pemuda yang mulia dan teliti yang prioritas utamanya adalah menyelesaikan pelatihannya sebagai perwira kavaleri.

Selama sesi pelatihan dia memerintahkan peletonnya untuk membantu Baron von Løvenskjold (Lars Mikkelsen) dan mendapati dirinya diundang ke pesta dansa di kastil. Saat menghadiri undangan pesta, Anton bertemu dengan putri cantik dari Baron yaitu Edith (Clara Rosager) yang mengalami kecacatan akibat kecelakaan. Kemudian Anton tertarik pada Edith, sementara diri nya tidak yakin apakah perasaannya sebatas kasihan atau benar-benar cinta sejati.

Saksikan kelanjutan kisah dari Anton dan Edith di film The Kiss yang tayang pada Minggu, 4 Februari 2024, Pukul 20.00 WIB di CinemaWorld.

Love Never Ends

Film “Love Never Ends” menjadi salah satu film romantis yang bisa kamu tonton bersama pasangan saat hari Valentine. Film “Love Never Ends” dibintangi oleh Ni Dahong, Kara Wai, Leung Ka Fai dan Cecilia Yip Tung. Disutradarai oleh Han Yan, cerita film “Love Never Ends” diadaptasi dari buku komik Kang Full bertajuk “I Love You.”

Film “Love Never Ends” berlatar di sebuah kota di Tiongkok, berkisah tentang empat orang lanjut usia, namun yang sudut pandangnya paling banyak ditampilkan adalah seorang duda eksentrik bernama Chang Weije (diperankan oleh Ni Dahong) yang merupakan pensiunan pekerja pemeliharaan kebun binatang.

Cerita bermula saat Chang Weijie yang tinggal di sarang kosong bertemu dengan Li Huiru (diperankan oleh Kara Wai) seorang wanita tua janda yang mengumpulkan sisa-sisa makanan, kemudian mereka terikat oleh kesalahpahaman yang mendekatkan keduanya. Weije akhirnya mengenal Huiru lebih lebih baik dan kisah cinta perlahan berkembang di antara mereka. Namun mereka enggan menjalin hubungan asmara yang serius karena merasa sudah terlalu tua untuk jatuh cinta lagi.

Disisi lain, ada seorang wanita lanjut usia bernama Qui Huaxing (diperankan oleh Cecilia Yip Tung) yang menderita demensia dan harus menggunakan kursi roda. Huaxing memiliki suami yang sangat setia bernama Xi Dingshen (diperankan oleh Leung Ka Fai). Dingshen dan Huaxing adalah pasangan penuh kasih yang saling mendukung sepanjang hidup mereka. Ketika Huaxing menderita penyakit, Dingshan menanggung beban untuk merawat dan setia dengan istrinya.

Kamu bisa saksikan kisah mereka di film “Love Never Ends” yang tayang pada Rabu, 14 Februari 2024 pukul 21.00 WIB di Celestial Movies.

Honey Sweet


Film “Honey Sweet” jadi salah satu film romantis yang cocok ditonton saat hari Valentine. Film “Honey Sweet” merupakan film Korea komedi romantis yang dibintangi oleh Yoo Hae-jin, Kim Hee-sun, Cha In-pyo, Jin Seon-kyu dan Han Sun-Hwa. Film ini disutradarai oleh Lee Han.

Film “Honey Sweet” berkisah tentang Chi-ho (Yoo Hae-jin), seorang peneliti permen yang memiliki kemampuan sensor rasa 100 persen tetapi tidak peka terhadap lingkungan sekitar dan hanya tertarik pada makanan manis dipertemukan dengan Il-young (Kim Hee-sun), seorang ibu tunggal dan operator telepon yang optimis di sebuah perusahaan pinjaman.

Keduanya memiliki kepribadian berbeda di mana Chi-ho agak ceroboh dan kurang realistis sedangkan Il-young merupakan tipe wanita sukses dengan sikap positif yang bersemangat dan sungguh-sungguh. Berkat pertemuan tak terduga di tempat kerja, Chi-ho pun menaruh hati kepada Il-young karena berhasil membuat jantungnya berdebar-debar.

Awalnya, mereka tidak saling menyukai, tetapi seiring berjalannya waktu, keduanya mulai tertarik satu sama lain. Hubungan mereka mengajarkan Chi-ho untuk menjadi lebih realistis dan Il-young untuk lebih menikmati hidup.

Penasaran dengan perjalanan dari kisah cinta Chi-ho dan Il-young? Yuk saksikan film “Honey Sweet” yang tayang pada Rabu, 14 Februari 2024 pukul 19.00 WIB di tvN Movies.

Tentang Rasa : CI(n)TA RASA

Merupakan salah satu program In-House dari Dens.TV, Tentang Rasa merupakan sebuah semi dokumenter yang menceritakan suatu perjalanan dari seorang pengusaha dalam menjalankan bidangnya hingga sukses untuk menginspirasi orang lain.

Di episode 3 bertajuk CI(n)TA RASA, Tentang Rasa menyoroti kisah pasutri yang mewujudkan cintanya dengan penuh perjuangan. Kisah bermula saat seorang suami (Eko Sulistyanto) yang berjuang jatuh bangun ingin memiliki usaha warung makan dengan bermodalkan seorang istrinya yang bisa memasak. Eko bersikukuh untuk membangun bisnis kuliner di pelosok BSD dengan konsep mutiara tersembunyi.

Wujud cinta Eko dibuktikan dengan membuat panggung bernama Warung Tuman untuk istrinya memasak dengan mewariskan masakan dari perpaduan Minang dan Jawa. Salah menu spesial dari Warung Tuman adalah Mangut Ikan Pari Asap dan Nila Calaba Latuik yang masih terjaga resep warisannya secara turun temurun.

Yuk saksikan semi dokumenter “Tentang Rasa Eps. 03 - CI(n)TA RASA” yang tayang pada Rabu, 14 Februari 2024, pukul 18.00 WIB di Dens Food Channel atau bisa dengan nonton Video On Demand (VOD) nya di sini.

Saksikan 5 film romantis tersebut sambil mengisi hari Valentine bersama orang tercinta di channels Dens.TV.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat