×

L O A D I N G

Menuju BNI Java Jazz Festival 2024, Catat Lineup Musisi yang Akan Tampil!

Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 kembali digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat mulai tanggal 24 hingga 26 Mei 2024. Menuju pagelaran acara, festival bergengsi ini mengumumkan lineup untuk acara yang sangat dinanti-nantikan tahun ini dengan menghadirkan musisi-musisi ternama dari lokal dan mancanegara.

Laufey dan Snoh Aalegra akan turut hadir menjadi penampil utama dalam BNI Java Jazz Festival tahun ini, serta nama-nama seperti 92914, Eliane Elias, Incognito, Jessie Reyes, Leo Amuedo, dan Thiago Genthil feat Barry Likumahuwa akan mengisi line-up musisi mancanegara. Ada pula aksi panggung dari Kennedy Administration, Leo Amuedo, October London, Ricky Montgomery, Scary Pockets, The Amy Winehouse Band, Ron King Big Band, Yakul, dan musisi asal Brasil Thiago Genthil.

Sedangkan dari dalam negeri, sederet artis-artis ternama seperti Maliq & D'Essentials, Andien, Ardhito Pramono, Warna, Afgan, Bilal Indrajaya, Mocca, Tompi dan lainnya juga akan menghiasi panggung-panggung meriah BNI Java Jazz Festival 2024 kali ini.

Dewi Gontha selaku Presiden Direktur Java Festival Production mengatakan melalui pertunjukan musik yang meriah, perayaan BNI Java Jazz Festival 2024 akan menampilkan sebelas panggung yang menjanjikan untuk sebuah pengalaman yang menarik melalui musik. Merayakan edisi ke-19, festival ini memberikan standar baru dalam perayaan musik, dengan menyatukan perpaduan eklektik dari berbagai genre dan pertunjukan yang luar biasa.

Tahun ini, BNI Java Jazz Festival 2024 juga akan menampilkan kolaborasi dan persembahan yang luar biasa dengan menyoroti perpaduan talenta internasional dan Indonesia. Ada kolaborasi spesial yang akan ditampilkan, antara lain kolaborasi antara Leo Amuedo dan Sri Hanuraga, Kevin Yosua dan Elfa Zulham.

Adapun untuk kolaborasi musisi Indonesia yang menjadi sorotan utama, diantaranya ada penampilan Ruth Sahanaya, Andien, Teddy Adhitya dan Teza Sumendra yang akan tampil bersama dalam satu pertunjukan pada hari Jumat. Di hari yang sama, Marcel Siahaan, Oslo Ibrahim dan Teza Sumendra akan berbagi panggung.

Natasya Elvira juga akan tampil bersama Jamie Aditya dan Ron King Big Band. Penampilan lainnya termasuk MLDJAZZPROJECT dengan Nadhif Basalamah, Ardhito Pramono, Fanny Soegi yang tak kalah menarik juga akan turut menghiasi panggung BNI Java Jazz Festival 2024. Selain itu, beberapa kolaborasi lainnya seperti Tantri & The Momons Feat Maya Hasan, Fariz RM & Candra Darusman, Mondo Gascaro Feat Agatha Pricilla, dan Bebi Romeo Greatest Hits Feat Afgan & Moneva. Serta ada persembahan luar biasa dari Erwin Gutawa untuk menghormati January Christy.

Kolaborasi yang dilakukan tidak hanya sebagai komitmen festival untuk mendorong inovasi seni, tetapi juga menjadi bukti bahasa universal musik yang melampaui batas-batas budaya dan geografis. Setiap pertunjukan dibuat dengan penuh pertimbangan untuk menawarkan pengalaman yang unik, merayakan keragaman pengaruh jazz global yang kaya dan bakat luar biasa dari para musisi yang terlibat.

Tungguin keseruan bersama Dens.TV di Java Jazz Festival 2024 di DensShowBiz. Ikuti informasi hiburan lainnya seperti film, musik dan selebriti di DensShowBiz


Lokasi



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat