×

L O A D I N G

Nikmati Wisata Kuliner dan Nonton Konser di FIFGROUP 35th LOCALICIOUS

Dalam rangka perayaan ulang tahun PT Federal International Finance (FIFGROUP), perhelatan festival FIFGROUP 35th LOCALICIOUS digelar di Plaza Parkir Timur Senayan, Stadion Gelora Bung Karno, mulai tanggal 23 hingga 26 Mei 2024.

Melalui tema “Legendary Culinary, Exhibition, Entertainment” yang diusung, FIFGROUP 35th LOCALICIOUS menghadirkan aneka kuliner legendaris, pameran umkm, hingga konser musik gratis. Selama acara, pengunjung yang datang bisa menikmati kuliner sambil nonton konser yang berlangsung. Cocok jadi destinasi akhir pekan untuk mengisi libur panjang.


Terdapat lebih dari 50 tenant kuliner yang bisa dinikmati di FIFGROUP 35th LOCALICIOUS. Macam-macam menu khas nusantara tersedia, mulai dari camilan, minuman segar hingga makanan berat, tentunya dengan harga yang terjangkau.

Beberapa tenant kuliner yang bisa menjadi rekomendasi pengunjung diantaranya Ketan Susu Kemayoran 1958, Es Durian Iko Gantinyo, Pisang Goreng Bu Nanik, Bebek Sinjay Madura, Nasi Kapau Bukit Tinggi Sejak 1970, Gudeg Yu Djum Yogyakarta dan masih banyak lagi.

Selain kulineran, ada juga beberapa kegiatan yang dapat dilakukan oleh pengunjung. Mulai dari cosplay competition, pound fit, terrarium mini garden, lomba karaoke, decorating cake, nail art class, kids singing competition dan lainnya. FIFGROUP 35th LOCALICIOUS juga menghadirkan beragam kompetisi berhadiah dengan total senilai puluhan juta rupiah.

Pada perhelatannya di hari pertama Kamis, 23 Mei 2024, FIFGROUP 35th LOCALICIOUS menghadirkan sederet kegiatan menarik mulai dari nail art class, pound fit hingga lomba mukbang jumbo. Ditutup dengan konser dari grup musik ternama Indonesia yaitu MALIQ & D’Essential. Menyanyikan lagu-lagu populernya diantaranya “Kita Bikin Romantis”, ”Senja Teduh Pelita”, “Aduh”, “Dia” dan “Himalaya”.


Suasana konser FIFGROUP 35th LOCALICIOUS malam itu begitu memukau, dengan ratusan penonton yang berkerumun memadati area sekitar panggung dilengkapi gemuruh sorak sorai nyanyian dan tepukan tangan dari penonton. Serta cahaya lampu sorot berkelap-kelip seirama dengan dentuman musik dari lagu-lagu MALIQ & D’Essential yang menggema. Penonton dari kalangan muda-mudi tampak hanyut dalam kegembiraan, bernyanyi bersama mengikuti lirik lagu yang dibawakan.

Acara yang berlangsung selama tiga hari tersebut menampilkan berbagai musisi yang berbeda setiap harinya. Ada penampilan dari musisi ternama Indonesia lainnya diantaranya Nidji pada tanggal 24 Mei, Kahitna tanggall 25 Mei dan Kotak di hari terakhir, tanggal 26 Mei 2024. Sebagai informasi, FIFGROUP 35th LOCALICIOUS dibuka untuk seluruh masyarakat tanpa dipungut biaya.

Ikuti informasi hiburan lainnya seperti film, musik dan selebriti di DensShowBiz.


Lokasi



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat