×

L O A D I N G

Reddish Eye Make-up

Trend reddish eyeshadow dari tahun 1980-an ini bisa kamu pakai sebagai dasar make-up halloween kamu lho! Warna merah di mata bisa mempertajam karakter vampire-mu.



The Balm Put A Lid On It Eyelid Primer

Digunakan pada kelopak mata sebelum mengaplikasikan eyeshadow. Kegunaannya agar eyeshadow tahan lama dan warna eyeshadow terlihat lebih keluar. Mattifying formulanya menyerap minyak dengan baik membuat prime mata ini cepat kering dan tidak lengket.



Color Song Ice VOV

Brand asal Korea Selatan, VOV, mengeluarkan 7 varian warna pada produk Color Song Ice VOV. Warna-warna alami ini terdiri dari Warm Orange, Peach, Pastel dan Brown. Untuk reddish eye make-up gunakan varian Startice Pink (7120), warna terlihat lebih ungu, namun setelah dikenakan, wana lebih terlihat merah. Bahan yang digunakan aman karena terbuat dari minyak nabati dan meadowfoam seed oil. Kulit sekitar matamu juga akan terasa lebih lembut karena ada formula pelembab yang berasal dari tumbuhan. Cocok sekali untuk mata sensitif.



Too Faced : Chocolate Bar

Chocolate Bar merupakan bestselling products dari Too Faced. Palet eyeshadow dengan 16 warna yang matte dengan pigmentasi warna yang murni dan kaya dengan anti oksidan dari bubuk kokoa. Produk ini memiliki warna cokelat natural, merah muda dan keunguan dengan tekstur shimmer. Kemasannya pun unik dengan bentuk seperti batang cokelat.



Eye Putti

Selain eyeliner untuk mempertegas matamu, gunakan juga bulu mata palsu. Agar bulu mata tidak mudah terlepas, gunakan lem untuk bulu mata yang super lengket dan kuat. Salah satunya produk Eye Putti, yang tidak membuat bulu matamu rontok.


Yuk! Kembangkan jadi karakter vampire-mu!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat