×

L O A D I N G

Natural Orange Korean Makeup Tutorial

Perempuan Indonesia mempunyai warna kulit yang tidak gelap, maupun tidak terang ternyata dapat mengenakan makeup bernuansa orange. Tampilan makeup seperti ini memberikan kesan lebih fresh dan muda.


Sebelum mengaplikasikannya, gunakan skin care rutin kamu. Saat meratakan base gunakan dengan beauty blender dengan melakukan tap-tap pada wajah. Bila ada jerawat, gunakan complexion untuk menyamarkannya. Bentuk alis kamu. 


Bronze BYS Bronzing powder palette

Nah, masuk mengangkat warna orange di wajah, mulai dari contouring dengan warna-warna palet dari Bronze BYS Bronzing powder yang halus untuk mempertegas bentuk wajah. Bronzed highlight sangat kaya bagaikan kilau musim panas. Sedangkan Bronzer matte justru menampilkan kehangatan pada kulit. Formula Mica-enriched yang terkandung di dalamnya, membuat kulit terasa sehalus sutra dan cocok untuk semua warna kulit dan jenis kulit.


NYX Professional Makeup Love You So Mochi


NYX Professional Makeup Love You So Mochi hadir dalam nuansa warna yang memantulkan cahaya untuk tampil glossy-glowy dari berbagai sudut. Setiap warna eyeshadow pada palette ini sangat pigmented dan ringan. Tekstur lembut dan empuk, seperti halnya makanan Jepang, Mochi. Ukuran yang compact menjadikan eyeshadow ini mudah dibawa kemana-mana, terutama  dibawa travelling.


Colourpop - Dream St Palette


Eyeshadow dari Colourpop ini juga pigmented dengan formula yang sangat bagus. Warna packaging eyeshadow yang lucu ini mempunyai ketebalan yang cukup tipis dan handy. Dengan berbagai warna yang diberikan, kamu dapat membuat berbagai macam eye look dari smokey eye hingga natural.


Tidak ketinggalan untuk mengaplikasikan eyeliner berwarna cokelat dan blush on.

Dreamy - Sarange Dreamy Lip Stick

Memperpadukan dua warna lipstik dari Dreamy. Liptik dengan hasil matte dan pigmented ini tidak membuat bibir menjadi kering. Mengandung bahan-bahan alami yang aman untuk kesehatan bibir serta memberikan efek mulus dan sehat.


Pilihan warna orange yang senada ala perempuan Korea bisa kamu aplikasikan lho di kulitmu.



Share this article

Rate this article



Live Chat