×

L O A D I N G

Review Laneige BB Cushion Whitening by Puchh

BB Cushion Whitening milik Laneige ini telah dianugrahi 82 piala penghargaan diajang "Global Beauty Awards". Produk asal Korea ini telah dipakai seluruh dunia sebanyak 10juta pengguna. Simak ulasan berikut, mengapa Laneige BB Cushion Whitening sangat digemari.




Laneige White Plus Renew Original Essence

BB Cushion Whitening sudah terdapat bahan pemutih, Melacrusher™, yang dapat mencerahkan kulit dari dalam. Pemutih ini juga dijual terpisah oleh Laneige dalam produk White Plus Renew Original Essence. Namun, di BB Cushion Whitening, kamu bisa menggunakan dalam satu produk.




Sparkling coat™ Pigment Technology

Formula anti-darkening yang diterapkan pada Laneige BB Cushion ini menghasilkan kulit yang cerah dengan kandungan mutiara berukuran mikro, serta mengandung air.




Tahan lama hingga 12 jam

Teknologi Super Flex Lasting yang terkandung di dalamnya menjaga kecerahan kulit wajah dan anti kusam selama 12 jam. Sehingga membuat make-up terus bertahan sepanjang hari, bahkan tanpa touch-up, wajah tetap terlihat cerah dan tidak cakey.




Cocok untuk semua warna kulit

Laneige BB Cushion Whitening mempunyai delapan warna Neutral dan empat warna Cool. Ekspresikan wajahmu dengan memilih warna Neutral bila kulit mu berwarna kekuningan, dan pilih warna Cool bila kulitmu berwarna kemerahan. Selain banyaknya varian warna, Cushion Whitening cocok untuk segala tipe kulit. Laneige juga mengeluarkan edisi "Holiday Limited", tetapi hanya ada tiga warna saja, yaitu Ivony (no.13); Beige (no. 21) dan Sand (no. 23).

UV Protection

Laneige BB Cushion Whitening diperkaya dengan SPF 50+ PA+++ sehingga mampu memberikan perlindungan terhadap sinar UV yang berbahaya dan merusak kulit.




Desain kemasan yang menarik

Kemasan berukuran 15 gram ini tampil trendi dengan warna putih. Di sisi atas produk terdapat gradasi warna yang dikelilingi lingkaran berwarna silver. Jangan terbalik dengan Laneige BB Cushion Pure Control, sebab Pure Control mempunyai lingkaran berwarna biru. Keduanya juga mempunyai warna yang berubah-rubah, bila terpantul cahaya di bagian atasnya. Produk ini dikemas dengan dua lapisan wadah untuk menjaga spons tetap segar dan lembab. Sedangkan bagian cushion sendiri terisolasi dari panas. Untuk edisi "Holiday Limited" kemasan berwarna rose gold dengan tambahan sparkling pada bagian atasnya.


Pemakaian cushion pada kulit juga sangat mudah, dengan cara usap Laneige BB Cushion Whitening dengan spons lalu aplikasikan ke wajah, tepuk halus BB Cushion hingga merata, tapi jangan diusap karena dapat merusak kemampuan spons. Saatnya tampil glowing dengan Laneige BB Cushion Whitening.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat