×

L O A D I N G

GWENT: The Witcher Card Game - Developer Update 10.6!

Developer update terbaru versi 10.6 untuk GWENT: The Witcher Card Game baru saja rilis pada Senin 6, Juni 2022 ini. Patch rutin tiap akhir season memang selalu hadir dengan penyesuaian kartu yang dianggap merusak keseimbangan meta. Namun demikian, patch kali ini nampaknya lebih memberi kesan baik dibandingkan patch sebelumnya untuk para pegiat Gwent.

Penyesuaian terhadap beberapa kartu yang fans dan pegiat Gwent anggap meresahkan seperti “Travelling Priestess” dan “Aerondight” mendapatkan nerf yang cukup signifikan, sehingga meta kali ini kita tidak akan terlalu sering bertemu dengan deck yang berkutat dengan kombinasi kedua kartu tersebut. Selain itu, Archetype tertentu seperti Spy-Nilfgaard akan lebih terutilisasi dengan adanya buff pada kartu seperti “Fergus Var Emreis” dan penyesuaian kartu “Usurper Emperor”. Beberapa kehadiran kartu unit tipe Neutral baru “Triss: Meteor Shower” dan “Yennefer: Illusionist” juga kemungkinan akan mempengaruhi sebagian besar flow meta kali ini, beriringan dengan penyesuaian beberapa kartu Neutral lainnya.

GWENT: The Witcher Card Game adalah TCG spin-off dari saga The Witcher yang dikembangkan oleh perusahaan game CD PROJEKT RED. Berawal dari minigame yang terdapat ada THE WITCHER 3: WILD HUNT, Gwent meraih popularitas sebagai salah satu TCG free-to-play yang sama sekali tidak P2W. 

Bagi kalian yang menyukai minigame Gwent di The Witcher 3, patch kali ini adalah waktu yang tepat untuk mulai terjun dan memainkan versi standalone kompetitifnya, GWENT: The Witcher Card Game.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat