×


5 Hero Wajib Ban di GRAND FINAL CBN MOBA MASTERS SEASON 3!

Memasuki babak Playoffs, Grand Final Turnamen CBN MOBA MASTERS SEASON 3 semakin dekat. Berbagai macam line-up telah digunakan oleh masing-masing squad dalam upaya mengalahkan kompetitornya. Namun demikian, tetap terdapat beberapa hero yang tampaknya menjadi target ban tiap match-nya. Berikut adalah daftar 5 hero menurut Cyber Squad yang perlu diban dalam draft pick 10 hero ban pada turnamen ini demi mengamankan pertandingan di babak Grand Final CBN MOBA MASTERS SEASON 3:

AKAI

Hero yang satu ini adalah hero tank yang memiliki fleksibilitas tinggi dalam permainan jika dibandingkan tank lainnya. Akai adalah hero multiple lane dikarenakan pembaharuan item dan hero ini pada meta terkini. Dengan kata lain hero ini dapat dengan leluasa bertarung di lane manapun.

LING

Ling adalah salah satu jungler terbaik pada meta musim ini. Pada umumnya, player pro yang sudah lolos jauh dari babak penyisihan selalu memiliki jungler yang mampu menggunakan hero teknik dengan sangat mahir. Itulah mengapa Ling perlu diban pada draft pick final turnamen ini.

MASHA

Mobilitas Masha ditambah dengan life point yang tebal membuat hero fighter-tank yang satu ini sulit untuk ditaklukan. User Masha terkadang hanya perlu menjadi roamer yang mengganggu flow tim musuh untuk merusak formasinya. Tidak hanya itu, attack speed basic attack Masha mampu dengan cepat menghancurkan turret dan base.

VALENTINA

Mage yang satu ini sudah seringkali dikatakan hero broken karena passive dan active skillnya. Kesinergisan kedua tipe skill yang ia miliki mampu memenangkan war pada early karena tingkatan levelnya dan mampu menyesuaikan pertikaian pada late game dengan ‘stun’ serta kegesitan dash-nya. Dengan Valentina, tim memiliki akses untuk menggunakan kelima ulti musuh.

JULIAN

Julian merupakan hero terbaru MLBB. Namun demikian, kombinasi tiap skillnya menjadikan hero ini sebagai hero yang teramat dinamis. Dari dash, damage, dan speed, Julian merupakan hero yang bisa dikatakan sebagai paket lengkap. Melepas Julian pada draft pick yang tidak tepat akan sangat merugikan tim yang melawannya.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat