×

L O A D I N G

HASIL HARI PERTAMA BABAK WILD CARD M5 WORLD CHAMPIONSHIP

Kejuaraan Mobile Legends terbesar di dunia, M5 World Championship, memulai turnamen dengan babak Wild Card yang berlangsung di Selangor, Malaysia, pada tanggal 23-26 November 2023. Babak ini menjadi tahap di mana 8 tim bersaing untuk merebut 2 tiket menuju babak grup M5 World Championship 2023 di Manila, Filipina.

Delapan tim awalnya dibagi menjadi 2 grup, masing-masing berisi 4 tim. Dua tim terbaik dari masing-masing grup kemudian maju ke babak crossover, yang menentukan tim mana yang akan mendapatkan tiket langsung ke M5 World Championship di Filipina. Tim-tim pemenang pada babak crossover akan bergabung dengan Grup B dan C.

Hari pertama M5 Wild Card menawarkan sejumlah momen menarik, termasuk beberapa tim yang meraih kemenangan dengan mudah dan tim-tim lain yang berhasil membalikkan keadaan untuk memenangkan pertandingan.

Di Grup A, Team SMG berhasil mengatasi perlawanan sengit dari Nightmare Esports dan memenangkan pertandingan 2-1. Team SMG menempati peringkat kedua dalam klasemen sementara, sementara Team Falcons, yang merupakan runner-up MPL MENA, memimpin klasemen Grup A setelah mengalahkan 4Merical Esports 2-0.

Disisi lain, di Grup B, KeepBest Gaming dari China, yang membuat debutnya di kompetisi Mobile Legends terbesar, harus mengakui keunggulan tim Liga LATAM, Imperio, dengan skor 2-0. Di pertandingan lain antara Umbrella Squad dan Team Lilgun, Maniac dari Troublemaker (Mid Lane dari Umbrella Squad) membantu timnya meraih kemenangan pada game pertama. Namun, mereka gagal mempertahankan keunggulan tersebut, dan Team Lilgun berhasil membalikkan keadaan menjadi 1-2 untuk memenangkan pertandingan.

Hasil pertandingan pada hari pertama babak Wild Card M5 World Championship:

Grup A

Team SMG 2-0 Nightmare Esports

4Merical Esports 0-2 Team Falcons

Grup B

KeepBest Gaming 0-2 Imperio

Team Lilgun 2-1 Umbrella Squad

Jika Anda ingin berbicara lebih lanjut tentang topik ini, Anda dapat dengan mudah meninggalkan komentar di bawah ini atau bergabung melalui tautan berikut: http://www.dens.tv/densplay#




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat