×

L O A D I N G

Bangkitnya Necrokeep! - VEXANA, LEOMORD, FARAMIS REVAMP

Setelah sekian lama terlupakan, tiga hero dari Necrokeep kini telah bangkit kembali dengan penampilan yang berbeda! Vexana, Leomord, dan Faramis baru saja mendapatkan revamp yang telah ditunggu-tunggu oleh player MLBB! Player di original server kini dapat memainkan versi baru dari ketiga hero tersebut.

Tidak hanya penampilan, update kali ini memberikan perubahan pada skill beberapa hero tersebut. Vexana dan Faramis adalah dua hero yang paling merasakan dampak update kali ini. Update kali ini mengubah secara drastis mekanisme skill Vexana dan Faramis. Sebagai contoh, skill ulti Faramis kini tidak lagi memberikan kemampuan untuk hidup kembali sebagai bayangan saja, namun hero yang berada dalam jangkauan skill ini akan hidup kembali layaknya menggunakan item Immortal.

Berbeda dengan Vexana dan Faramis, perubahan yang diterima Leomord tampak lebih signifikan dalam penampilannya saja. Secara mekanisme skill Leomord tidak berubah banyak, namun terdapat beberapa adjustment yang memang hadir untuk Leomord di patch ini.

Apakah patch ini dapat mempengaruhi meta? Kita pastikan saja dalam beberapa waktu ke depan.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat