×

L O A D I N G

4 Alasan Vexana Revamp Perlu Buff!

Revamp Vexana yang ditunggu-tunggu telah hadir. Namun pembaharuan hero ini tidak sesuai ekspektasi para penggunannya. Berikut beberapa alasan mengapa Vexana revamp masih membutuhkan pembaharuan:

Mobilitas

Jika dibandingkan mage yang mendominasi di Meta akhir-akhir ini seperti Valentina, Cecillion, atau Valir, Vexana tampak kurang memiliki kemampuan untuk melarikan diri atau mengatur posisi dengan cepat. Kelambatan movementnya pun tidak disokong dengan kombinasi skill yang memudahkan dirinya mengatur posisi.

Damage

Xavier juga merupakan mage yang tidak memiliki dash skill seperti Vexana. Namun demikian, mage tersebut masih memiliki skill yang dapat meningkatkan movement speednya. Ditambah lagi dengan skill set yang dapat memberikan damage signifikan dan stun beruntun dengan cepat ketika war. Sedangkan di satu sisi, skill 2 Vexana membutuhkan casting yang cukup lama, namun dengan damage yang tidak juga terlalu tinggi.

Ulti

Sebelum Vexana mendapatkan revamp, hero ini dapat memindahkan Ulti-nya dari satu tempat ke tempat yang lain. Vexana dapat mengarahkan ultinya layaknya Zhask mengarahkan spawn-nya. Hilangnya kemampuan ini justru merugikan Vexana. Sebab ulti dari Vexana revamp jika digunakan pada waktu yang tidak tepat, ibarat memunculkan minion tambahan saja.

Tampilan

Poin terakhir ini sebenarnya hanya preferensi. Namun, revamp Vexana justru mengaburkan tampillan antar satu skin dengan skin lainnya. Pengguna Vexana sebelum revamp pasti menyadari hal tersebut.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat