×

L O A D I N G

PENDAFTARAN CBN CHAMPIONSHIP SERIES S5 FASE 2 AKAN SEGERA DIBUKA

Pada tanggal 17 Desember 2023, CBN Championship Series S5 Fase 1 sukses diselenggarakan di 23 kota di Pulau Jawa dan Bali. Turnamen ini mengusung permainan Mobile Legends: Bang Bang dengan partisipasi ribuan tim yang telah mendaftar sebelumnya.

Setelah suksesnya Fase 1, terdapat 23 tim pemenang di masing-masing daerah. Menariknya, beberapa dari tim pemenang ini berasal dari Liga Esports Nasional dan tim komunitas yang secara aktif berpartisipasi dalam kejuaraan MLBB, khususnya dalam CBN Championship Series S5.

Tim-tim seperti AMNESIA ESPORTS, ESI KAB KEDIRI, KAGENDRA, dan lainnya yang berhasil meraih gelar juara berhak melangkah ke babak final regional. CBN Championship Series S5 akan menggelar beberapa fase, di mana setiap fase akan menentukan juara di setiap kota sebelum mereka bersaing di fase final regional untuk mendapatkan tiket ke babak Playoff di Jakarta.

Pendaftaran untuk CBN Championship Series S5 Fase 2 akan dibuka mulai tanggal 8 hingga 24 Februari 2024, dan untuk pendaftarannya dapat dilakukan melalui pic di setiap kota yang terlibat. Fase 2 juga akan diselenggarakan di 23 kota di Pulau Jawa dan Bali.

Sebagai persiapan untuk Fase 2, para peserta diharapkan untuk menyiapkan mental dan membentuk tim terbaiknya agar memiliki peluang bersaing menjadi yang terbaik dan tentu saja berpotensi lolos ke babak Playoff di Jakarta.

Jangan lupa untuk follow social media kita di @di_cbn, @densplay.channel, dan @pasargames.id untuk info seputar CBN Championship Series S5 di kotamu.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat