×

L O A D I N G

Protagonis Perempuan Pertama, Grand Theft Auto 6 Akan Berikan Nuansa 'Bonnie & Clyde'

Setelah sekian instalasi Grand Theft Auto dari Rockstar Game hadir menghibur gamers, tak satupun darinya memiliki protagonis perempuan. Kabar terbaru dari bocoran info Grand Theft Auto 6 nampaknya mengungkap bahwa salah satu protagonis game tersebut merupakan perempuan. Grand Theft Auto 6 atau GTA 6 diisukan akan memiliki lebih dari satu karakter yang dapat dimainkan, sebagaimana judul sebelumnya, GTA 5 yang memberikan akses player untuk mengendalikan Trevor, Michael, dan Franklin.


Info lain juga mengatakan bahwa nuansa “Bonnie & Clyde”, pasangan maut yang dikisahkan berpaling ke dunia kriminal pada era lampau Amerika Serikat, tampaknya akan menjadi naratif penyokong latar belakang karakter perempuan protagonis GTA 6. Bagaimana nuansa tersebut

Akan diimplementasikan masih belum dapat dipastikan, mengetahui GTA 6 masih dalam tahap pengembangan. Adanya karakter perempuan yang akan menjadi protagonis yang dapat dimainkan di GTA 6 menjadikan judul tersebut sebagai Grand Theft Auto modern pertama yang memiliki tokoh perempuan sebagai karakter utamanya.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat