×

L O A D I N G

Maps Modern Warfare II (2009) yang Wajib Ada Lagi di Call of Duty: Modern Warfare II (2022)

Versi baru dari Modern Warfare II (2009), Call of Duty: Modern Warfare II akan rilis pada akhir tahun 2022 mendatang. Mengetahui CoD: Modern Warfare II (2022) akan hadir sebagai reboot dari judul lamanya, fans masih berharap CoD: MW II mendatang akan hadirkan kembali maps-maps klasik yang dahulu sempat populer di mode multiplayer. Berikut 4 maps yang wajib ada kembali di Modern Warfare II reboot versi DensPlay:

Estate

Map dengan ukuran sedang yang memiliki 3 jalur pertarungan utama ini merupakan salah satu map dari MW II (2009) yang paling disukai veteran Call of Duty. Map ini memberikan indoor dan outdoor arena yang seimbang, sehingga alur dogfight dan manuver killstreak dapat berlangsung dengan dinamis.

Highrise

Salah satu map wajib ada di versi reboot baik dalam DLC sekalipun. Highrise merupakan salah satu map yang paling diingat oleh fans Modern Warfare hanya karena estetikanya. Map ini memberikan nuansa peperangan di atap gedung pencakar langit.

Rust

Jikalau Call of Duty 4 ada Shipment dan Call of Duty Black Ops ada Nuketown, serial Modern Warfare punya Rust. Map dengan ukuran sangat kecil ini seringkali menjadi map untuk XP grinding karena mudahnya membunuh lawan.

Terminal

Map satu ini sudah memiliki lebih dari 4 iterasi untuk 4 judul CoD yang berbeda. Terminal adalah salah satu map yang cukup menantang secara vertikal. Map ini terbagi menjadi 3 bagian yaitu, bagian dalam pesawat, outdoor area, dan indoor bandara. Ketiga bagian map tersebut berada pada lantai yang terpisah, membuat map ini cukup populer di eranya.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat