×

L O A D I N G

BOOM Esports PUBGM Akan Bertanding di Gelaran PMPL SEA 2022

Gelaran PMPL ID Fall 2022 telah berakhir, dengan BOOM Esports berhasil menduduki posisi ketika pada hari terakhir Grand Final pada minggu 28 Agustus lalu, setelah melalui pertempuran panjang.

Meskipun terbilang sebagai salah satu tim baru setelah perubahan roster mereka pada musim lalu, BOOM Esports berhasil mencetak pencapaian baru di skena kompetitif PUGM Indonseia sebagai salah satu tim terbaik saat ini.

Pada musim ini juga, BOOM berhasil mengolah taktik dan strategi mereka dengan lebih baik berkat arahan dan pengalaman sang senior BOOM Kent, yang membawa pasukan “amatiran” tersebut ke laga professional untuk pertama kalinya.

Sayangnya, setelah semua perjuangan mereka pada hari-hari terakhir, di puncak antiklimaks di match akhir pada hari puncak Grand Final lalu, menjadi sebuah titik balik kemunduran bagi sang serigala.

Meskipun kecewa, sebagai IGL tim Bobohoo juga sempat mengatakan.

“Untuk kami, perasaan finis di posisi ketiga itu pastinya kami kecewa. Karena saya optimistis kami bisa memberi hasil yang lebih daripada (posisi ketiga) ini,” ucap Bobohoo di hari terakhir PMPL Fall 2022

Untuk itu, kali ini BOOM Esports tidak akan berkecil hati dan akan selalu berusaha yang terbaik demi mencapai terget mereka pada ajang PMPL SEA 2022 yang akan diadakan pada akhir tahun mendatang.

“Mungkin ada rasa senang, bisa mendapatkan tempat ke PMPL SEA, namun sebenarnya target kami tidak hanya sebatas lolos ke PMPL SEA saja,” Bobohoo menambahkan.

Dukung terus BOOM Esports demi meraih pencapaian-pencapaian berikutnya, Stay Hungry, Hungry Beast!




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat